Gereja GPDI Victori Engkangin segera Dibangun

12
DALAM PROSES PEMBANGUNAN. Peletakan batu pertama pembangunan Gereja Kristen GPDI Victori Engkangin, Senin (3/9). Antonius-RK

eQuator.co.idAir Besar-RK. Pembangunan Gereja Kristen GPDI Victori di Desa Engkangin, Kecamatan Air Besar, segera dimulai. Ditandai peletakan batu pertama yang dilakukan Pendeta Stephen Senduk, Senin (3/9). Pembangunan gereja ini sebagai tanda dan wujud iman kepada Tuhan.

“Jemaat Victori Engkangin agar selalu bergandengan tangan untuk pembangunan gereja dan membantu untuk membangun gereja ini, demikian juga jemaatnya, semangat beribadah,” pesan Stephen.

Diungkapkannya, gereja tempat ibadah. Kalau sudah dibangun berarti jemaatnya bertambah.

“Apalah artinya membangun gereja yang megah apabila tidak ada jemaat yang beribadah, ibadah kepada Tuhan itu sangat penting,” ungkap Sekretaris wilayah delapan GPDI Tebedak Ngabang ini.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi, melalui Bripka Andri, mengucapkan selamat atas peletakan batu pertama tersebut. “Mari saling membantu dalam pembangunan, dengan kebersamaan tentu pembangunan gereja ini cepat selesai,” ujar Andri.

Bersama jemaat GPDI Victori Engkangin, diharapkan pembangunan gereja  dapat membawa masyarakat yang semakin baik. “Kita dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, selalu kompak dengan jemaat yang lain dan saling menghargai antar agama,” harap Andri. (ius)