Geger, Rumah di Gang Mawar Putih Terbakar Usai Hujan Deras Mengguyur

87
Rumah warga di Gang Mawar Putih, RT 02 RW 01 Desa Parit Baru Kubu Raya terbakar, Kamis (27/12) sekitar Pukul 18.30 Wib.

eQuator.co.id – Pontianak. Hujan baru saja mengguyur, namun, satu unit rumah warga di Gang Mawar Putih, RT 02 RW 01 Desa Parit Baru Kubu Raya terbakar, Kamis (27/12) sekitar Pukul 18.30 Wib.

Sontak saja, peristiwa tersebut membuat geger warga setempat. Pasalnya, rumah yang terbakar berdempet dengan rumah warga lain dan api sempat menjalar.

Beruntung petugas pemadam cepat ke lokasi. Sehingga api yang sempat berkobar segera dipadamkan. Saat ini petugas masih melakukan pengecekan memastikan api benar-benar padam.

Informasi yang di himpun, pemilik rumah bernama Ahai. “Ahai ini ngotrak. Yang punya rumah namanya pak Kamtok,” kata Syarif Ismail, ketua RT setempat saat di temui di lokasi.

Pria 56 tahun tersebut mengaku tidak tau jelas awal mula kejadian. Pasalnya, saat kejadian ia berada di luar. “Saya baru tau diberitahu oleh warga,” katanya.

Namun kata dia, informasi dari warga yang ia dapat, memang saat kejadian ada suara ledakan. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti berapa jumlah rumah juga terkena imbas akibat kebakaran rumah yang dikontrak Ahai tersebut.

Begitu pula dengan penyebab kebakaran belum dapat dipastikan. Pihak Polsek Sungai Raya masih melakukan penyelidikan. (Abd)