Gamers dan Kreator akan Dapat Pengalaman Ekstrem

9
PC GAMING Ilustrasi net

eQuator.co.id – Jakarta-RK. Para gamers dan kreator akan terus mencari pengalaman lebih ekstrem dan menarik ketika mendalami setiap permainan baru. Dituntut untuk selalu update, tentunya dengan teknologi yang mengandalkan kecepatan pembuatan konten lebih baik lagi.

Seperti kartu grafis Radeon RX Vega 56 memberikan visual yang lebih baik dengan refresh rate 144 Hz. Mendukung Teknologi AMD FreeSync. Sebuah fitur dari AMD yang berguna untuk menghilangkan Screen Tearing dan Stuttering mengganggu yang sering terjadi saat bermain game.

Andreas Lesmana, Gaming Series Product Manager Acer Indonesia menjelaskan, sebagai gaming beast dari Predator, Predator Helios 500 dirancang untuk pengalaman bermain game yang imersif dan akseleratif.

“Yang kini kami hadirkan juga dengan dukungan prosesor AMD Ryzen. Ini generasi kedua dan kartu grafis Radeon™ RX Vega56 untuk seluruh hardcore gamers tanah air. Menjadi laptop gaming pertama dan satu-satunya ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen. Dengan kartu grafis Radeon™ RX Vega56,” tuturnya.

Armawati Cen, Business Development Manager AMD Indonesia menambahkan, selain itu, generasi baru ini membantu kinerja pemrosesan dan grafis dalam sebuah form-factor Notebook Gaming High End bagi para gamers, kreator konten dan pengguna enthusiast. Dalam mendapatkan pengalaman komputasi yang lebih cepat dan lancar.

“Juga mampu menampilkan kinerja optimal saat melakukan aktivitas gaming, bahkan pada setting “rata kanan”,” ulasnya.

Pengalaman dunia virtual yang lebih imersif, intuitif dan interaktif akan didapatkan. Dimana fitur menjadi sangat penting untuk melakukan kontrol tersebut.

“Kita inovasi terus menerus dan untuk performa semua tergantung dari usernya. Tak terlepas dari itu dan hal ini merupakan terobosan terbaru kami. Tentunya kita selalu memberikan pilihan kepada user atau khususnya gamers. Untuk target sebenarnya bagi gamers bisa juga dipakai kreator, sehingga luas tidak terbatas pada gamersnya saja,” ucapnya. (ibl)