Fantastis! Mou Bikin Heboh di Twitter

eQuator.co.id – Jose Mourinho memang tidak pernah jauh dari yang namanya berita utama, tapi kembalinya ia ke Liga Inggris jelang musim depan telah menciptakan kehebohan di media sosial.

Mantan manajer Chelsea itu akhirnya resmi menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United setelah berbulan-bulan spekulasi, dan tentu saja menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Para pengguna Twitter seakan telah tersedot perhatiannya oleh situasi di United tersebut menurut angka yang disediakan oleh situs media sosial, di mana pembicaraan terkait perubahan situasi manajerial di Old Trafford telah mendorong lebih dari enam juta kicauan hanya dalam rentang waktu dua pekan.

Dan setengah juta kicauan langsung membanjiri Twitter tidak lama setelah adanya konfirmasi bahwa Mourinho akhirnya resmi diangkat menjadi manajer baru Red Devils, di mana ada sekitar 6.200 kicauan per menit setelah kabar tersebut keluar.

 

Dalam wawancara pertamanya setelah dikonfirmasi sebagai pengganti Van Gaal, Mourinho langsung berbicara tentang kegembiraannya mengenai pekerjaan barunya ini dan bagaimana ia berencana untuk membawa Setan Merah ke depannya.

Dalam rentang waktu tiga tahun, para fans MU dan dunia telah melihat bagaimana David Moyes dan Van Gaal gagal memenuhi harapan di Old Trafford, dengan hanya meraih satu trofi Piala FA, yang mereka raih pada pekan lalu, dan hanya sekali finis di posisi empat besar.

“Saya pikir kita dapat melihat klub kami sekarang dalam dua perspektif. Perspektif yang pertama adalah saat masa tiga tahun kemarin dan perspektif lainnya adalah sejarah klub,” papar Mourinho.

“Saya pikir saya lebih memilih untuk melupakan masa tiga tahun terakhir itu; saya lebih memilih untuk fokus pada klub raksasa yang saya miliki di tangan saya sekarang. Saya pikir apa yang fans harapkan untuk saya katakan adalah bahwa saya ingin menang,” lanjut pelatih asal Portugal itu.

“Dan lebih dari itu, saya membutuhkan para pemain dan pendukung untuk merasakan bahwa saya mengatakan itu, tapi saya pikir kami bisa benar-benar melakukannya,” pungkasnya.

Setelah dipastikan menjadi pelatih Manchester United, kini banyak pihak yeng menanti bagaimana sepak terjang United di bursa transfer musim panas ini. Dengan kharisma dan sejarah kesuksesannya yang mentereng, Mou dipercaya bisa menarik banyak pemain bintang untuk kembali datang ke Old Trafford. (*)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!