Event Luar Biasa, Artis Ibu Kota ‘Bius’ Pengunjung

Bold Experience Phenomenal di Qubu Resort

60
PRESS CONFERENCE. Angger Dimas (tengah) bersama Nadia Vega, DJ Goldie Emeralda (paling kiri) ketika melakukan konferensi pers di Sunset Resto Bar Lounge, Qubu Resort, Sabtu (16/12) sore. Deska Irnansyafara-RK

Musisi Angger Dimas, Disc Jockey (DJ) Goldie Emeralda dan Artis Nadia Vega menutup even Sunset Dance Festival 2017 besutan Bold Experience Phenomenal di Qubu Resort, Kubu Raya, Sabtu (16/12) malam.

Deska Irnansyafara, Kubu Raya

eQuator.co.id – Penampilan artis ibu kota itu sangat menghibur kawula jaman now di Kalbar. Racikan musik musisi Angger Dimas yang dinyanyikan Nadia Vega mampu meledakkan gelora anak muda di Qubu Resort, tadi malam.

Bold Experience Phenomenal sebelumnya sudah menggelar even serupa pada tiga bulan lalu. Satu diantaranya menghadirkan Al Ghazali dan Dua Maia (Maia Estianty dan Mei Chan). “Bold Experience mampu melihat kebutuhan hiburan di Pontianak dan Kalbar pada umumnya. Ini even yang luar biasa,” ucap Arif, salah seorang pemuda asal Kabupaten Kubu Raya.

Tidak hanya pemuda Pontianak dan Kubu Raya, even ini juga dihadiri pemuda-pemuda dari berbagai daerah. Seperti Kabupaten Sintang, Sanggau, Ketapang, Sambas dan Kota Singkawang. “Alhamdulillah, animo masyarakat di sini cukup tinggi. Itu kami lihat dari sosial media (Sosmed) dan media massa,” ucap Rendy, perwakilan Bold Experience.

Saat konferensi pers, sebelum tampil, musisi Angger Dimas mengatakan, sudah menyiapkan sesuatu yang beda dari biasanya. Ternyata, ucapannya itu tidak sekadar omong belaka. Ia dan kawan-kawan mampu ‘membius’ pengunjung. “Gue (saya) sudah buat suatu yang beda. Malam ini adalah fase, gue memperlihatkan hasil riset,” ujarnya.

Ada sembilan track yang dibawakan Angger Dimas. Dia berkolaborasi bersama Nadia Vega. “Semua lagu itu gue ciptain bareng sama Nadia, temen lama gue,” ucapnya.

Sementara itu, Nadia Vega mengaku senang bisa kolaborasi dengan Angger Dimas. “Malam ini, aku gak nge-DJ. Aku nanyi aja. Kan sudah ada masternya, Angger,” tutupnya. Ini sudah kesekian kalinya pemain sinetron ‘Inikah Rasanya Cinta’ itu datang ke Kota Pontianak. (*)