Edukasi Safety Riding Panguyuban HWBC

eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat, melalui dedikasinya untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan Masyarakat sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, telah sukses menggelar program edukasi Safety Riding yang bertujuan memberikan pemahaman mendalam terhadap kepedulian dalam berkendara, teknik dasar berkendara, serta kemampuan memprediksi bahaya.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 24 Januari 2024, di mana Astra Motor Kalbar turut berpartisipas idalam memberikan edukasi kepada perwakilan dari berbagai Club yang berada di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community. 

Dalam kegiatan ini, para pesertamendapatkan wawasan baru tentang pentingnya #Cari_Aman sebagai poin utama dalam berkendara, sebagai wujud kepedulian Astra Motor Kalbar terhadap keselamatan para pengguna jalan.

Edukasi yang diberikan tidak hanya mencakup kepedulian dalam berkendara, tetapi juga teknik dasar dalam berkendaradan kemampuan memprediksi bahaya.

“Kami percaya bahwadengan meningkatkan pemahaman #Cari_Aman ini, kita dapat menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak,” kata Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing Astra Motor Kalbar dalam rilisnya kemarin.

Dalam upaya memperkuat sinergi bagi negeri, program edukasi Safety Riding ini juga merupakan bagian dari usahabersama untuk menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan bertanggung jawab. Febri Andrian mengajak para peserta untuk berpartisipasi dalam demonstrasi praktik Safety Riding sebagai langkah konkret dalam mendukung program sinergi bagi negeri.

Selain memberikan edukasi, kali ini Astra Motor Kalbar juga bersama Dealer MPM turut hadir dalam memberikan promo pembelian motor Honda kepada para peserta. Langkah ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih peduli terhadap keselamatan berkendara dengan memilih kendaraan yang memiliki standar keamanan tinggi.

Sementara itu, selama acara berlangsung, Astra Motor Kalbar juga memberikan penjelasan mengenai pertolongan pertama ketika terjadi kecelakaan, sebagai bagian dari komitmen mereka untuk membekali masyarakat dengan pengetahuan yang dapat menyelamatkan nyawa dalam situasi darurat.

Dengan menghadirkan kegiatan ini, Astra Motor Kalbar berharap dapat terus berkontribusi dalam menciptakanlingkungan berkendara yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan di Kalbar.

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!