Dukungan Terus Mengalir, Karolin Siap Terima Mandat Jadi Gubernur

26
Calon Gubernur Kalbar nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa
Calon Gubernur Kalbar nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa

eQuator.co.idPONTIANAK. Dukungan politik melalui pernyataan sikap terus mengalir untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

Setelah tokoh adat, tokoh masyarakat, kaum perempuan, kali ini pasangan Karolin-Gidot mendapat dukungan dari Forum Pemuda Lintas Agama di wilayah Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak.

“Kami dengan tegas menyatakan sikap dan siap untuk memenangkan pasangan ibu Karolin Margret Natasa dan pak Suryatman Gidot,” kata David, perwakilan Forum Pemuda Lintas Agama Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Senin (14/5).

Menurutnya, Pilkada Kalbar, bukan soal memilih pemimpin agama, namun memilih kepala pemerintahan yang diharapkan dapat membawa kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain alasan tersebut, para pemuda di Kota Pontianak itu juga menginginkan Gubernur Kalbar lima tahun kedepan adalah sosok muda yang enerjik, memiliki wawasan luas dan matang di dunia politik. Hal tersebut, tergambar jelas dalam sosok Karolin, perempuan satu-satunya yang maju dalam Pilkada Kalbar 2018.

Mendapat dukungan dari para pemuda di Kota Pontianak, Karolin yang sudah paham tentang persaingan politik, mengharapkan dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Suryatman Gidot bukan sekedar ucapan, namun harus direalisasikan.

“Pilgub Kalbar ini bukan hanya menjadi arena perang bagi kami berdua, tetapi bagi semua masyarakat untuk menentukan nasib Kalbar lima tahun ke depan. Kami sudah menyatakan komitmen kami untuk melanjutkan pembangunan di Kalbar dan membawa provinsi ini lebih baik, tinggal bagaimana masyarakat menentukan pilihannya,” tegasnya.

Karolin mengajak seluruh masyarakat Kalbar, tanpa memandang suku, agama, atau golongan, untuk bersama-sama membangun Kalbar lima tahun ke depan.

“Caranya adalah dengan menentukan pilihan pada pilgub Kalbar nanti. Coblos nomor 2 di surat suara nanti. Mari kita bersama, bersatu, berjuang dan memenangkan pilkada ini,” pungkasnya.