Duaarr, Rumah Kadis PU Dilempari Bom Molotov

Aleksius: Tak Ada Kaitannya dengan Pilkada Bengkayang Maupun Kerjaan

296
TKP BOM. Kediaman Kadis PU Bengkayang, Aleksius, di Komplek Pemda, Jalan Sanggau Ledo, Gg. Melati, dilempari 4 bom Molotov, Selasa (3/11) dinihari. KURNADI

eQuator – Bengkayang-RK. Subuh kemarin (3/11), sekitar pukul 03.00 WIB, warga Komplek Pemda Bengkayang, Jalan Sanggau Ledo, Gg. Melati, sontak terbangun. Mereka digegerkan oleh suara ledakan yang berasal dari rumah Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bengkayang, Aleksius, SSos, MSi.

Motif kejadian tersebut masih misteri. Meski mengampu jabatan prestisius, Aleksius mengaku tidak mempunyai masalah dengan siapapun.

“Yang Jelas apapun itu, ini tidak ada kaitannya dengan pelaksanaan Pilkada Bengkayang dan juga pekerjaan di Dinas PU. Dan, sejauh ini saya tidak memiliki persoalan pribadi dengan siapapun,” ucap Aleksius ketika kediamannya yang kini ditempel police line tersebut dikunjungi Rakyat Kalbar.

Memang, terlihat 4 titik pelemparan bom Molotov. Salah satunya nyaris mengenai mobil Aleksius yang diparkir di garasi.

“Saya masih terkejut. Saya harap pelaku bisa segera ditangkap oleh jajaran Kepolisian Resort Bengkayang. Apapun alasannya, pelaku sudah berbuat yang dapat menciderai orang lain,” tuturnya singkat.

Kapolres Bengkayang, AKBP Juda Nusa Putera, SIK, melalui Kasat Intelkam AKP Aris Sutrisno, telah menerima laporan polisi dari Aleksius. “Petugas sudah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) Komplek Perumahan Pemda Bengkayang Jalan Sanggau Ledo, Gg.Melati,” ujar Aris.

Imbuh dia, “Kami masih memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan, kami terus melakukan penyelidikan intensif untuk memburu pelaku”. (Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here