Donasi di Dua Ponpes Kubu Raya, Bang Yuli: Bentuk Nyata Gerindra Selalu Ada di Tengah Masyarakat

SILATURAHMI. Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, SE (paling kiri) bersama jajaran bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan ke Pondok Pesantren Ainul Ulum, Parit Seribut, Kecamatan Sungai Ambawang. Rombongan juga mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Punggur Besar, Kubu Raya, Sabtu (27/06/2020). Gerindra Kalbar for eQuator.co.id

eQuator.co.id-Kubu Raya. Sangat memperhatikan pendidikan bernafaskan Islam, Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, SE, berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (27/06/2020). Merajut tali silaturahmi di Ponpes Ainul Ulum, Parit Seribut, Kecamatan Sungai Ambawang. Dan Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Punggur Besar.

“Semua ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada sarana pendidikan di pesantren,” tutur Yuliansyah, Minggu (28/06/2020).

Tentu saja, pria yang karib disapa Bang Yuli itu tak sendiri. Anggota DPRD Kalbar dari Fraksi Gerindra H. Ishak Ali Almuthahar, dan Yuliana, yang merupakan Ketua Fraksi menemaninya. Juga didampingi anggota DPRD Kubu Raya, Akhmadsyah.

Enggan bersilaturahmi dengan tangan kosong, Bang Yuli dan jajaran memberikan bantuan di kedua Ponpes tersebut. Yaitu sound system. Dan ratusan keping GRC.

“Kita ketahui pondok pesantren rata-rata didirikan oleh Kyai, Habaib dan Ustad, mereka kadang tidak punya donatur tetap,” tuturnya.

Imbuh Ia, “Walau yang kami berikan itu mungkin jauh dari apa yang diperlukan di pesantren tersebut, kami cuma mengharapkan berkah, semoga kedepannya ada lagi para donatur yang berinfak”.

Aksi yang dilakukan Gerindra ini disambut baik pimpinan kedua Ponpes tersebut. Lebih lanjut, dikatakan Bang Yuli, donasi itu bentuk nyata bahwa Gerindra selalu ada di tengah masyarakat.

“Harapan kami Gerindra selalu melekat di hati masyarakat,” harapnya. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!