Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu, Ini Pesan Kuswandi pada Anggota Dewan

Pengucapan sumpah janji pelantikan Ketua defenitif DPRD Kapuas Hulu masa jabatan 2019-2024 dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin (21/10) ___Foto///Andreas///eQuator.co.id

eQuator.co.id-PUTUSSIBAU. Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi menyatakan bahwa, ditetapkannya ia bersama pimpinan DPRD Kapuas Hulu untuk periode 2019-2024 itu merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat.
“Kepercayaan ini merupakan amanah yang berat, karena masih banyak permasalahan yang dihadapi masyarakat di era teknologi saat ini, di tengah tuntutan yang semakin komplek,” ungkap Kuswandi.
Karenanya, Kuswandi mengharapkan dalam melaksanakan amanah dan tugas ini, ia memohon dukungan dari masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, sehingga tugas dan fungsi DPRD sebagai wakil rakyat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama.
“Masukan dan saran serta pendapat yang konstruktif dapat menjadi landasan kami dalam melaksanakan tugas dengan baik,” ulasnya.
Sebagai pimpinan DPRD, Legislator Partai Golkar ini mengingatkan agar semua Anggota DPRD Kapuas Hulu dapat membawa kontribusi yang positif, dalam menjankan tugas dan wewenang untuk menciptakan hubungan kerja yang harmonis dengan pemerintah daerah.
“Sehingga DPRD Kapuas Hulu dapat melaksanakn tufoksi dan menghasilkan produk hukum yang bermanfaat untuk pembangunan di Bumi Uncak Kapuas,” tegasnya lagi.
Kuswandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai yang telah mempercayai dirinya beserta unsur pimpinan lainnya untuk menahkodai DPRD dalam masa jabatan 5 (lima) tahun kedepan.
“Terima kasih pula kami sampaikan kepada Gubernur Kalbar dan jajaran, Bupati Kapuas Hulu dan jajarannya serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Putussibau yang telah memandu pelantikan ini dengan lancar,” ucapnya.
Akhirnya, Kuswandi mengajak seluruh Anggota DPRD Kapuas Hulu untuk terus bergandengan tangan, bekerja dengan baik dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik. (dRe)