Diharapkan Legislator Mampu Bekerja dengan Baik

DILANTIK: Anggota DPRD Kayong Utara Periode 2019-2024 dilantik di Gedung DPRD KKU, beberapa waktu lalu. Istimewa for Rakyat Kalbar

eQuator.co.id – KAYONG UTARA-RK. Satu di antara tokoh masyarakat Kayong Utara, Abdul Rani berharap kepada 25 Anggota DPRD periode 2019-2024 yang telah dilantik pada Senin (9/9) kemarin mampu berkerja dengan baik. Terlebih dalam menyikapi hal-hal negatif satu diantaranya dalam penggunaan anggran.

“Sebab apa, kita tidak mau seperti ketua DPRD Kabupaten Ketapang yang seyogyanya memberikan contoh keteladanan kepada masyarakat, sehingga tersandung dugaan penyalahgunaan anggaran hal tersebut yang tidak kita inginkan terjadi di Kayong Utara,” terangnya, Selasa (17/9).

Apalagi mereka merupakan wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat. “Ke 25 Anggota DPRD yang ada ini merupakan pilihan dari 6 Kecamatan di Kayong Utara. Sebagai masyarakat tentunya kita berharap kepada merka dapat berkerja dengan lebih baik lagi untuk masyarakat,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan satu diantara warga, Rudi menilai apa yang telah diucapkan pada saat proses pelantikan diharapakan harapan ke 25 anggota DPRD tersebut dapat berkerja dengan maskimal. Jangan sampai, sambung dia sudah dipilih namun tidak mampu mejalankan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

Selain itu, sambung dia, dalam upaya pembangunan di Kayong Utara tentunya antara eksekutif dan legeslatif dapat saling berkoordinasi dengan baik. Sebab, menurut dia, hal tersebut merupakan bagian dari upaya bentuk kepedulian kepada masyarakat. “Ya kalau antara eksekutif dan legeslatif saling berkerjasama dengan baik, saya rasa apa yang telah direncanakan pada peroses pembangunan dapat berjalan dengan baik pula,”ungkapnya.

 

Reporter: Kamiriluddin

Redaktur: Andry Soe

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!