Dewan Berikan Rekomendasi atas LKPj Bupati Sanggau 2018

Pemimpin Sidang menyerahkan rekomendasi LKPj kepada Bupati Paolus Hadi

eQuator.co.id – Sejumlah catatan sebagai rekomendasi diberikan DPRD Kabupaten Sanggau atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Sanggau tahun 2018 dalam rapat paripurna yang digelar Senin (20/5) di lantai III gedung DPRD Sanggau.

Pada rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Sanggau, Usman, S.Pd, MSi itu dihadiri Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Wakil Ketua DPRD Sanggau, Hendrykus Bambang SP, Forkompimda, Kepala serta  perwakilan OPD.

Rekomendasi yang dibacakan Anggota Pansus LKPj Bupati Sanggau Tahun Anggaran 2018, Rosni, mencakup bidang pemerintahan, bidang hukum dan perundangan-undangan, bidang ketertiban dan keamanan, bidang kependudukan, bidang komunikasi dan informatika, bidang kepegawaian, bidang sosial politik, bidang organisasi masyarakat, bidang pertanahan, bidang perlindungan konsumen, bidang perlindungan masyarakat adat, bidang pemekaran wilayah, bidang kearsipan daerah, bidang perbatasan, bidang perencanaan dan pengelolaan keuangan, serta bidang pendidikan dan kebudayaan.

Meski memberikan banyak catatan, selaku mitra kerja pemerintah, DPRD tetap memberikan apreseasi setingi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau atas apa yang telah dicapai selama tahun anggaran 2018.

Bupati Paolus Hadi sendiri mengaku tidak ada masalah dengan rekomendasi yang disampaikan DPRD. Ia melihat, rekomendasi tersebut lebih kepada perbaikan-perbaikan agar kedepan semakin baik.

 

 

Foto dan Narasi:  Kiram Akbar

 

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!