Daniel Johan Hadiri Deklarasi Cak Imin Cawapres

59
Para relawan deklarasi Cak Imin Cawapres yang dihadiri Anggota DPR RI, Daniel Johan di Singkawang, Kamis (1/3) SUHENDRA RK
Para relawan deklarasi Cak Imin Cawapres yang dihadiri Anggota DPR RI, Daniel Johan di Singkawang, Kamis (1/3) SUHENDRA RK

eQuator.co.id. – SINGKAWANG. Anggota DPR RI, Daniel Johan menghadiri deklarasi Muhaimin Iskandar atau dikenal dengan sapaan Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden RI yang diselenggarakan relawan Cak Imin Cawapres di Singkawang pada Kamis (1/3) sore.

“Kita terimakasih beberapa bulan yang lalu relawan di Pontianak juga mendeklarasikan Cak Imin sebagai Cawapres, sekarang di Singkawang. Persoalannya nanti Cak Imin berduet dengan siapa akan diputuskan nanti pada akhir Juni melalui Musyawarah Pimpinan Nasional,” ujar Daniel Johan, usai deklarasi di Singkawang.

Disingung apakah Cak Imin akan berpasangan dengan Ir H Joko Widodo, sampai sekarang ini kata Daniel Johan, memang ada masukan atau usulan yang menguat ke Ir H Joko Widodo atau disapa Jokowi.

“Apakah nanti berpotensi dengan Jokowi sampai sekarang masih menunggu masukan dari para tokoh dan kiai, dan memang menguat ke Jokowi melihat peta politik saat itu,” katanya.

Daniel menngungkapkan bahwa deklarasi ini, merata dari Sabang sampai Merauke yang disambut dengan antusias para kader dan dilakukan secara terstruktur untuk bergerak bersama-sama memberikan dukungan moral kepada Cak Imin sebagai Cawapres.

“Cak Imin sendiri sudah sangat siap untuk maju, yang kita inginkan kader PKB dan NU yang menjadikan tulang punggung bangsa, untuk membawa dampak ke arah yang lebih baik,”ujarnya.

Daniel menjelaskan bahwa nanti masing-masing relawan berkoordinasi menjadi sahabat rakyat.”Deklarasi Cak Imin menjadi Cawapres ini kita sambut dengan gembira, dan kita mengimbau masyarakat jangan sampai terpecah belah, yang akhirnya rugi masyarakat sendiri,” katanya. (hen).