Chevrolet Trax, SUV Kompak yang Tidak Sekadar Lincah

General Motors Indonesia (GM Indonesia) beberapa waktu lalu resmi memperkenalkan Chevrolet Trax di sirkuit internasional Sentul, Bogor. Chevrolet Trax merupakan mobil pintar yang menawarkan kegunaan dari sebuah SUV lengkap dengan kelincahan dari sebuah mobil kompak.

Chevrolet Trax sendiri hadir dalam dua varian yaitu 1.4L Turbo LT dan1.4 Turbo LTZ dengan beberapa pilihan warna seperti Blaze Red, Boracay Blue, Orange Rock, Switchblade Silver, Pearl White dan Carbon Flash Back.

Chevrolet LT dibanderol Rp 267 juta, sedangkan tipe LTZ dijual Rp 291 juta. Khusus tipe LTZ, harga yang ditawarkan hanya berlaku dalam periode tertentu, yaitu untuk konsumen yang melakukan booking di bulan Desember saja.

SUV ini dipersenjatai beberapa teknologi dan fitur unggulan. Mulai dari fitur keamanan dan keselamatan hingga mesin.

Menyangkut keselematan penumpang, struktur bodi Trax membentuk rangka pelindung di sekitar kompartemen penumpang. Sistem Body Frame Integral nya menawarkan struktur yang tangguh untuk berkendara dengan kecepatan tinggi namun tetap stabil, serta kemudi yang canggih.

Trax juga dilengkapi dengan teknologi-teknologi yang dapat membantu menghindari kecelakaan serta melindungi penumpangnya ketika suatu hal terjadi.

Teknologi-teknologi tersebut meliputi enam kantong udara standar (depan, samping dan tirai kabin), sabuk pengaman di bagian depan, Electronic Stability Control (ESC), ABS dan kekuatan rem elektronik, kendali rem pada sudut dan rem bantuan, bantuan parkir di bagian belakang, dan kamera belakang (pada model LTZ).(kpl/nzr/sno)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.