Chelsea 2:1 Dynamo Kiev The Blues Bangkit

80
PELATIH Chelsea, Jose Mourinho

eQuator – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memberikan pujian atas reaksi yang ditunjukkan timnya untuk kembali dalam permainan dan memenangkan laga usai kebobolan lawan Dynamo Kiev.

Pada laga keempat penyisihan grup H Liga Champions, The Blues mampu unggul lebih dahulu lewat bunuh diri Alexander Dragovic pada menit ke-34. Namun nama yang sama mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-78 lewat tendangan keras dari kotak penalti.

Kemenangan untuk Chelsea pun akhirnya datang pada menit ke-83. Tendangan bebas Willian tak mampu dibendung oleh kiper Dynamo Kiev, Olexandr Shovkovskiy. Reaksi ini yang mendapatkan pujian dari Mourinho.

“Hari ini sempurna karena kami kebobolan gol dengan 15 menit tersisa dan kami bangkit. Para pemain tahu hasil imbang akan diterima, tetapi mereka ingin menang.

Memiliki pemain-pemain seperti Hazard dan Pedro di bangku cadangan membantu moral tim karena mereka tahu bahwa mereka dapat mengubah cara kami bermain, karena dengan Oscar dan Willian sebagai sayap itu adalah gaya bermain tertentu, dengan Pedro dan Hazard itu berbedam,” ujarnya.

“Untuk menang setelah kebobolan dengan 10-15 menit waktu tersisa adalah penting. Ini sesuatu yang saya sering bicarakan dengan para pemain dalam dua atau tiga hari lalu, saya mengatakan ketika momen yang sulit tiba, hadapi itu, jangan terpengaruh, tetap yakin dan mereka fantastis,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here