Bupati Sambut Peserta Fun Bike Tour of Merdeka

FUN BIKE. Bupati Mempawah, Hj. Erlina sambut peserta Fun Bike Tour of Merdeka 2019 di halaman Kantor Bupati Mempawah. (ARI SANDY/RK)

eQuator.co.id – MEMPAWAH-RK. Bupati Kabupaten Mempawah, Hj. Erlina bersama menyambut peserta Fun Bike Tour of Merdeka 2019 di pit stop pertama Kantor Bupati Mempawah, setelah menempuh perjalanan lebih kurang tiga jam, Sabtu (27/7) kemarin.

“Even ini dilakukan dalam rangka HUT Kodam XII/Tpr ke-61, yang akan dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 27 sampai 28 Juli. Dengan rute kegiatan olah raga sepeda 310 Km Pontianak-Singkawang dan kembali lagi ke Pontianak. Ini tentunya memberikan motivasi untuk seluruh warga,” kata Erlina, dalam sambutannya.

Selain itu, Erlina menyambut baik kedatangan para peserta Tour Of Merdeka yang dpimpin Komandan Korem 121/Alambhana Wanaway, Brigadir Jenderal TNI Bambang Trisnohadi.

“Tentunya, kita menyambut baik kedatangan mereka, kita harap mereka sampai di tujuan dengan selamat, tidak terjadi sesuatu apapun dan kita siap menyambut mereka di pit stop ini,” ungkapnya.

Erlina berharap, melalui kegiatan ini dapat membangun terus tali silaturahmi dan saling berinteraksi juga saling mengenal.

“Tentunya apabila kita sudah saling mengenal akhirnya dapat kita ciptakan situasi kebersamaan dan keamanan sesama kita,” ucapnya. (sky)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!