Bupati Hildi: Catat dan Cermati Visi Misi Pasangan Calon Saat Debat Publik

33
DEBAT PUBLIK: Bupati H Hildi Hamid hadiri acara debat publik di Pendopo Bupati Kayong Utara, Selasa (15/4). Kamiriluddin/rk

eQuator.co.idSUKADANA-Bupati Kayong Utara, H Hildi Hamid dalam sambutannya menyampaikan, tidak lama lagi akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah, tepatnya pada 27 Juni 2018. Untuk itu, ia harap untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati juga calon Gubernur dan Wakil Gubernur berjalan sukses.

Debat publik bagian dari pendidikan politik.  Untuk itu, masyarakat harus benar-benar mencermati apa yang disampaikan masing-masing pasangan calon. “Catat visi misi masing masing calon, dan tentukan pilihan yang terbaik menurut anda selaku pemilih,” pesannya.

Sementara Ketua KPU Kayong Utara, H Dedy Efendy SH dalam sambutannya menyampaikan, KPU telah menetapkan tiga pasangan calon pada Pilkada 2018. Yaitu, pasangan nomor urut 1, Masdar-Zulkaslim Pebrata Tamura, nomor 2, Citra Duani-H Efendi Ahmad, dan nomor 3, Abdul Halim Hasin-Bukhori.

Dikatakan Dedy, debat publik adalah salah satu kampanye yang difasilitasi KPU KKU. Dan hanya dilakukan satu kali yang kali ini mengangkat tema “membangun daya saing daerah menuju Kabuoaten Kayong Utara yang mandiri dan sejahtera”. (lud)