Besok, Mess Daerah Bertabur Doorprize

Pekan ASI Sedunia di Kota Amoy

124
HADIAH. Doorprize untuk Pekan ASI Sedunia di Kota Singkawang yang menggunung di Humas Kantor Walikota Singkawang, Jumat (13/4). Mordiadi-RK.

eQuator – Singkawang-RK. Pekan Air Susu Ibu (ASI) Sedunia di Kota Singkawang dipusatkan di halaman Mess Daerah, Minggu (15/11) besok pukul 06.00. Berbagai hadiah langsung (doorprize) telah menanti kedatangan masyarakat yang ingin meramaikan kegiatan tahunan ini.

“Ayo semua masyarakat silakan hadir, semuanya diundang untuk ikut Jalan Sehat dan Senam ASI di Mess Daerah, banyak doorprize-nya ini,” kata Dra Hening Widi Lilaningsih, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoller, Sekretariat Daerah (Setda) Kota Singkawang ditemui di ruang kerjanya, Jumat (13/11).

Doorprizeyang disediakan untuk peserta Jalan Sehat dan Senam ASI itu di antaranya beberapa sepeda, kulkas, televisi, kompor gas, magic com, blender, dispenser, kipas angin dan masih banyak lagi.

“Selain berkesempatan mendapatkan doorprize yang disediakan para sponsor ini, peserta juga akan mendapatkan sarapan telur rebus dan air minuman. Jadi tunggu apalagi, ayo semua datang, ajak keluarga, tetangga, semuanyalah,” ajak Hening.

Dia mengungkapkan, Ketua Panitia Peringatan Pekan ASI Sedunia ini diketua Ny Malika Awang Ishak. “Rencananya nanti Pak Walikota juga hadir untuk membukan kegiatan ini,” kata Hening.

Tema Pekan ASI Sedunia di Kota Singkawang pada 2015 ini “Ibu Bekerja Sukses Menyusui”. “Jadi nanti slogan dalam Pekan ASI Sedunia di Kota Singkawang ‘ASI Yes, Formula No’,” ungkap Hening.

Dia berharap, melalui Pekan ASI Sedunia ini, masyarakat Kota Singkawang menyadari betapa pentingnya ASI bagi generasi penerus bangsa. Bukan hanya dari kesehatannya bagi buah hati, tetapi juga lebih ekonomis dibandingkan menggunakan susu formula.

 

 

Laporan: Mordiadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here