Bersama Komunitas Honda, Astra Motor Kalbar Gelar Even CBR Track Day di Singkawang

eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas CBR menguji ketangkasannya dengan menggelar even balapan CBR Track Day di Sirkuit Palapa Singkawang. Minggu (24/10).

Dalam even kali ini Astra Honda Racing Team mendatangkan pembalap untuk memberikan pengalaman yang terbaiknya kepada pengguna Honda CBR di Kalbar, keseruan dan harapan yang ditunggu-tunggu komunitas pengguna CBR akhirnya didapatkan kembali di tahun 2021 ini.

Komunitas Pengguna CBR yakni CWB (CBR West Borneo), CCI (CBR Club Indonesia), dan HCI (Honda CBR Independent) menikmati event CBR Track Day 2021 di tahun ini dengan penuh semangat.

Dimana even kali ini pengguna CBR yang ikut dalam komunitas akan mendapat tiket khusus, artinya tidak semua pengguna Honda CBR dapat mengikuti acara CBR Track Day 2021 ini.​

Honda CBR menjadi daya tarik komunitas karena memiliki body yang dinamis dan mesin yang tangguh, ini terlihat dari komunitas yang ikut hadir sangat antusias dalam mengikuti acara yang digelar secara meriah namun tetap dengan mentaati keamanan Berkendara dan mengikuti protokol kesehatan.​Tak hanya balapan, namun agenda ini juga diselingi dengan berbagai macam perlombaan antar class 150 dan class 250.

Antofany Yusticia Ahmadi Selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar, mengungkapkan rasa antusiasnya juga terhadap komunitas CBR yang berada di provinsi ini, pihaknya akan selalu mensupport Komunitas-Komunitas Honda yang memiliki nilai positif dalam dunia otomotif dan tidak merugikan pihak manapun.

“Kami Astra Motor Kalbar sangat antusias terhadap komunitas Honda CBR dan juga Komunitas-Komunitas Honda yang berada di Provinsi ini, bahkan kami akan selalu mensupport komunitas untuk mencapai tujuan yang positif untuk dunia otomotif dan tidak merugikan siapaun,” pungkasnya. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!