Bayu Dibacok si Pinggir Jalan, Diduga Ini Penyebabnya

Ilustrasi

eQuator.co.id. MEMPAWAH-RK. Dibacok EK di pinggir Jalan Raya Malikian, Mempawah, Bayu, 24, masih terkapar dirawat intensif di RSUD dr Rubini Mempawah, Jumat (18/10).
Apa penyebab dia ditikam tiga kali dengan pisau yang disiapkan pelaku EK?
Kabarnya, pelaku EK mendatangani Bayu untuk membicarakan soal utang piutang. Situasinya memanas lantaran Bayu minta waktu karena belum sanggup membayar. Akhirnya EK naik pitam dan mencabut pisau yang dibawah dari rumah. Pelaku EK menusukan pisau ke punggung atas, punggung bawah dan perut korban Bayu. Korban pun roboh dan bersimbah darah.
“Saya tidak tahu pasti apa yang memicu pembacokan Bayu ini. Kami tidak tahu permaslahannua apa,” tutur Miji, abang korban.
Saat pembacokan Miji dan keluarga lagi di rumah. Tidak tahu kejadian yang menimpa adiknya di pinggir jalan nongkrong bersama rekan-rekannya.
“Kami baru tahu dari warga kalau korban dibacok dan sudah dibawa ke rumah sakit. Kami pun menyusul dan melihat Bayu sudah dalam kondisi luka,” tuturnya.
Bayu dapat tiga luka bacok pada punggung atas, punggung bawah dan perut. Saat ini, korban masih mendapatkan penanganan intensif petugas medis di RSUD dr Rubini Mempawah.(shn)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!