Astra Motor Kalbar Gelar Diskusi Safety Riding Bersama Komunitas Honda Scoopy

eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat bersama dengan Komunitas Honda Scoopy Kalbar melakukan edukasi dan diskusi terkait safety riding untuk riders Kalimantan Barat yang dilakukan malalui secara daring, Sabtu (16/1)

Edukasi yang dilakukan Astra Motor Kalbar merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap riders yang akan berkendara menggunakan motor, selain memberikan informasi terkait safety riding, Astra Motor Kalimantan Barat juga mengajak bermain games dengan pengatahuan keselamatan berkendara.

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah berkendara yang aman saat musim hujan yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat. Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama Riders Kalimantan Barat.​

Antofany Yusticia Ahmadi, Safety Riding Manager Astra Motor Kalbar mengungkapkan edukasi safety riding yang diberikan oleh instruktur keselamatan berkendara Astra Motor Kalimantan Barat semoga menjadi pacuan riders Kalimantan Barat untuk tetap #Cari_Aman ketika berada dijalan.

“Kita berharap dengan adanya edukasi safety riding yang diberikan oleh instruktur keselamatan berkendara Astra Motor Kalimantan Barat membuat Riders Kalimantan Barat menjadi selalu #Cari_Aman ketika berada di jalan,”pungkasnya. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!