Astra Motor Dukung PMI Kota Pontianak Meriahkan HUT PMI Ke-76

eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar turut memeriahkan HUT Palang Merah Indonesia (PMI) Ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 September.

Kegiatan yang digelar oleh PMI kota Pontianak di laksanakan dari tanggal 18-19 September 2021 ini dibuka dengan sambutan dari Ketua PMI Pontianak sekaligus Wali Kota Pontianak Bapak Edi Kamtono.

Dalam even ini Astra motor juga turut serta memberikan program menarik yakni setiap pendonor berhasil akan mendapatkan satu buah voucher diskon 50% untuk jasa service lengkap yang berlaku diseluruh AHASS di Kota Pontianak dan berlaku sampai dengan tanggal 31 Oktober 2021.

Selain memberikan voucher diskon 50% kepada pendonor berhasil, Astra Motor juga memberikan bingkisan kepada 3 kategori pendonor yang terpilih, yakni pendonor tertua yang diberikan kepada Bpk Haji Gunawan (69) sudah mendonor sebanyak 102 kali, lalu pendonor termuda Agis (18) sudah mendonorsebanyak 3 kali, dan pendonor terbanyak Bpk Endi Nanong (64) yang sudah mendonor sebanyak 160 kali.

Endi Nanong, satu diantara pendonor di PMI mengatakan bahwa tidak tau akan mendapatkan penghargaan sebagai pendonor terbanyak dikarekan selama mendonor darah, dirinya tidak sadar sudah mendonor sebanyak 160 kali.

“Saya pribadi berterimakasih kepada Astra Motor dan rekan-rekan dari PMI atas kerja kerasnya untuk mengsukseskan acara donor darah ini,” ucapnya

Tidak hanya itu, Astra Motor juga mengadakan lomba foto untuk pendonor di space photobooth yang telah disediakan. Caranya juga sangat gampang, cukup upload foto di feed Instagram dan buat caption semenarik mungkin.

Juara 1 dengan caption terbaik akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp.300.000, juara ke 2 Rp. 200.000 dan juara ke 2 Rp. 100.000.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata mengatakan bahwa, ditengah masa pandemi ini Astra Motor tetap turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial khususnya
dalam perayaan HUT PMI ke-76.

“Dengan mengusung tema ‘Give Blood Give Life’. Kita berupaya untuk terus mensukseskan program salah satunya seperti donor darah ini,” ucap Lukas. (Ova) rilis

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!