Astra Motor Bagikan Sembako untuk Masyarakat Pontianak

eQuator.co.id-Pontianak. Dimasa pandemi yang tak kunjung usai, apalagi sedang diberlakukannya PPKM di Kota Pontianak, tidak sedikit pula masyarakat terkena dampak secara finansial.

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar bersama dengan team #gerakan1000 paket sembako Pontianak menelusuri kebeberapa titik di kota untuk menyerahkan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi, Jum’at (13/8)

Marketing Manager Astra Motor Kalbar Antofani Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, dimasa pandemi seperti saat ini Astra Motor Kalbar tetap berupaya untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat melalui program Astra Motor berbagi, salah satunya dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“kami berharap bantuan seperti ini dapat meringankan beban masyarakat serta mengembalikan semangat untuk dapat melalui kondisi sepertiini,” ujar Antofany

Satu diantara penerima bantuan ini yakni, Rustani, warga yang tinggal dijalan Merdeka Barat Gg. Gelatik menyampaikan dengan rasa haru serta ucapan terimakasih kepada Astra Motor dan para relawan atas bantuan yang sudah diberikan.

“Alhamdullilah bantuan ini sangat bermanfaat buatkami, terutama untuk kebutuhan makanan sehari-hari dikeluargakami, Terimakasih Astra Motor dan para relawan,” ungkapnya

Selain itu program peduli, AHASS Kalbar juga memberikan promo berupa gratis service di seluruh AHASS di wilayah Kalbar. Program ini berlaku khusus untuk konsumen yang bernama AGUS selama periode Agustus 2021.

program ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan turut serta memeriahkan HUT RI yang Ke-76, Syaratnya pun sangat mudah, konsumen hanya perlu menunjukkan KTP saat melakukan pendaftaran dan melakukan penggantian oli mesin. (Ova) rilis

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!