Aston Pontianak Gelar Wedding Expo 2022

eQuator.co.id-Pontianak. Momen pernikahan merupakan peristiwa yang sangat istimewa dan setiap pasangan pasti menginginkan menjadi hari yang berkesan dan tak terlupakan. Hal pertama yang dilakukan dalam merencanakan pesta pernikahan adalah menentukan tempat dan tanggal. Oleh sebab itu, ASTON Pontianak Hotel & Convention Center kembali menggelar Wedding Expo di tahun 2022.

Wedding Expo dilaksanakan selama 1 pekan, dari tanggal 26 Agustushingga 01 September 2022 bertempat di Lantai Dasar(Atrium) Ayani Megamall. Promo yang ditawarkan selama pameran juga sangat menarik yaitu Cashback hingga 10 Juta,tambahan kamar jika ada pasangan yang DP ditempat, ada Voucher Diskon dari Mekarsari Decoration dan GunataProduction, serta 1 Gram Logam Mulia Tokomas Permata dari Simplicity Bride dan Diskon 10% dari Varia Bridal.

“Di Wedding Expo ini kami menawarkan berbagai paket sesuai dengan kebutuhan pasangan yang akan menikah, mulai dari Intimate Wedding hingga Glorious Package,”  ujar Anne Sandra, Director of Sales & Marketing ASTON Pontianak

Disamping itu, ia juga menjelaskan, setiap paket akan mendapatkan keuntungan yang berbeda-beda seperti ada Cashback, ada tambahan kamar dan tentunya pengunjung bisa berdiskusi langsung untuk keperluan pesta pernikahan.

”Untuk dekorasinya dipersembahkan oleh Mekarsari Decoration dengan mengambil tema Fleur de Jardine yang artinya Taman Bunga ungkap Paskalia Poppy selaku Pemilik MekarsariD ecoration,” ucapnya

ASTON Pontianak Hotel & Convention Center menawarkan 2 Venue untuk pesta pernikahan yaitu Majesty Poolside dengan kapasitas maksimum 300 Orang yang terletak di Lantai 1 dengan konsep Semi Outdoor sehingga sangat cocok untuk Intimate Wedding.

Venue yang satunya lagi adalah Kalimantan Ballroom yang terletak di Lantai 5 dengan luas 960 meter persegi bisa menampung kapasitas maksimum 2000 Orang.

Kalimantan Ballroom menjadi pilihan yang tepatuntuk Pesta Pernikahan yang tak terlupakan karena tanpa pilardan akses langsung menggunakan eskalator dari lobi hotel.

Bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di tahun mendatang tidak ada salahnya untuk berkunjung ke pameran tersebut mulai dari Jam 10 Pagi hingga Jam 10 malam di Lantai Dasar Ayani Megamal. Wedding Expo ini didukung oleh Mekarsari Decoration, Gunata Production, Simplicity Bride dan VARIA bridal. (Ova)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!