Asmo Kalbar Sosialisasi #Cari_Aman Bagi Staff Dinas PU Bengkayang

eQuator.co.id-Bengkayang. Astra Motor Kalimantan Barat kembali menggelar acara edukasi safety riding bagi perusahaan-perusahaan, hal ini tidak lain bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara khususnya bagi karyawan. 

Dalam upaya Sinergi Bagi Negeri, salah satu program ini bertujuan untuk menjadikan karyawan-karyawan menjadi generasi #Cari_Aman. 

Kali ini, yang mendapatkan kunjungan dari team Safety Riding Astra Motor adalah staff Dinas Pekerjaan Umum Kota Bengkayang. Program edukasi bagi karyawan ini dinilai penting terlebih mobilitas berkendara yang kerap dilakukan oleh para pekerja tersebut saat berangkat kekantor hingga pulang dalam menggunakan kendaraan. 

Instruktur Safety Riding Asmo Kalbar, Febri Andrian memimpin sesi edukasi dengan penuh semangat. Ia memberikan pemahaman yang mendalam tentang kesadaran berkendara, teknik dasar berkendara yang aman, serta keterampilan untuk memprediksi potensi bahaya di jalan.

Tidak sendiri, kegiatan sosialisasi ini juga didukung oleh dealer Anugerah Sentosa Bengkayang yang juga juga turut hadir memberikan edukasi bahkan memberikan promo spesial dan layanan purna jual yang terjangkau bagi peserta.

”Kami bangga #Cari_Aman dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di Kota Bengkayang. Melalui edukasi ini, kami berharap dapat membentuk generasi #Cari_Aman yang tidak hanya menjadi pengemudi yang lebih bertanggung jawab, namun juga dapat menjadi agen pembawa #Cari_Aman. Kolaborasi dengan dealer Anugerah Sentosa Bengkayang juga menunjukkan komitmen kami dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat, baik dalam hal keselamatan maupun pelayanan,” ungkap Gangga Nanda Adi Surya, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar. (Ova) rilis 

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!