Asmo Kalbar Beri Apresiasi Bagi Konsumen Scoopy, Lewat Velocreativity Part 2

eQuator.co.id-Pontianak. Lewat program Scoopy Velocreativity Part 2, Astra Motor Kalimantan Barat berikan apresiasi bagi para pengguna motor Honda yang dikemas dalam acara yang lebih santai.

Astra Motor Kalbar kembali menghadirkan event kreatif dan penuh gaya untuk para pengguna Honda Scoopy melalui kegiatan bertajuk Scoopy Velocreativity Part 2.

Event ini diselenggarakan pada tiga malam minggu berturut-turut, yaitu tanggal 28 Juni, 5 Juli, dan 11 Juli 2025, dengan lokasi berbeda-beda yang menjadi tongkrongan favorit anak muda Pontianak seperti Tumbuh Pancasila, Tumbuh Mujahidin, dan Meramoe.

Scoopy Velocreativity merupakan ajang komunitas yang dikemas dengan nuansa santai namun tetap seru, di mana para pengguna Scoopy bisa menikmati suasana malam minggu sambil kongkow bareng, mengikuti games online interaktif bersosialisasi dengan sesam a pecinta Scoopy.

Kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi setia Honda Scoopy yang dikenal memiliki berhadiah ratusan ribu rupiah , dan tentu saja Astra Motor Kalbar kepada pengguna gaya hidup kreatif, ekspresif, dan penuh warna.

Paguyuban Honda turut dilibatkan untuk mempererat hubungan antara komunitas dan main dealer dalam suasana yang lebih akrab dan santai.

Manager Marketing Astra, Chrystian David, menyebutkan, Kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan emosional kepada konsumen.

“Kami ingin memberikan pengalaman spesial bagi pengguna Honda melalu i Scoopy Velocreativity Part 2. Bukan hanya sekadar kongkow, tapi menjadi ajang untuk berekspresi, bersosialisasi, dan menam bah keakraban antar pengguna Scoopy,” ucapnya.

Sementara itu, Febri Andrian selaku Honda Community Development Astra Motor Kalbar mengatakan bahwa Scoopy Velocreativity adalah cara seru untuk merangkul komunitas dan generasi muda.

“Paguyuban Honda dan pengguna Scoopy adalah bagian penting dari ekosistem kam i. Melalui event ini, kam i ingin mengajak mereka menikm ati akhir pekan yang lebih berw arna, penuh taw a dan kebersamaan,” terang Febri.

Antusiasme peserta terlihat dari ramainya pengguna Scoopy yang hadir di tiap lokasi. Mereka tak hanya ikut games online dan photo challenge, tapi juga berdiskusi ringan soal modifikasi motor, gaya berkendara aman ala #Cari_am an, hingga rencana touring bare ng kom unitas lokal.

Melalui Scoopy Velocreativity Part 2, Astra Motor Kalbar berharap semakin banyak anak muda yang merasa dekat dengan brand Honda, tidak hanya dari sisi produk, namun juga melalui ruang kreatif yang menyenangkan. Kegiatan ini juga menjadi bukti bah w a Hon da selalu hadir menemani gaya hidup anak muda masa kini. (Ova)