Asisten I Setda Sanggau Minta Maaf ke Jaksa, Ini Sebabnya

42

eQuator.co.id-SANGGAU. Asisten I Setda Sanggau, Willy Brodus Welly, menyampaikan permintaan maaf kepada pihak Kejaksaan Negeri Sanggau atas ucapannya yang tanpa disengaja menyebut Jaksa dengan kalimat yang dianggap kurang pantas.

“Saya Willy Brodus Welly dihadapan Forkompinda dari hati yang paling dalam sudah menyampaikan permintaan maaf yang setulus-tulusnya kepada Kejaksaan Negeri Sanggau atas ucapan saya pada saat memimpin rapat Kominda mewakili Pjs Bupati Sanggau beberapa bulan lalu,” kata Asisten I Setda Sanggau, Willy Brodus Welly dalam press releasenya yang diterima wartawan, Senin (3/12) siang.

Dikatakan Willy, permintaan tersebut sudah ia sampaikan secara terbuka dihadapan Forkompimda yang difasilitasi Bupati Sanggau, Paolus Hadi. “Yang hadir waktu itu, Bupati, Kapolres Sanggau, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau dan perwakilan Kodim 1204/Sgu,” ujar dia.

Willy berharap, dengan permintaan maaf ini, tidak ada lagi muncul persoalan terkait kejadian tersebut. “Harapan saya tidak ada lagi persoalan yang muncul setelah itu dan pak Kejari sudah memahami itu. Ini murni kekhilafan saya sebagai manusia biasa. Jadi tidak ada maksud sama sekali saya menyinggung, saya berjanji tidak akan mengulangi hal itu lagi,” pungkasnya. (KiA)