Anniversary 1 Dekade Genk Beat Pontianak Meriah

PERAYAAN. Suasana perayaan 1 dekade Genk Beat Pontianak, komunitas sepeda motor Honda di bawah naungan HWBC. (Astra for RK)

eQuator.co.id – PONTIANAK-RK. Genk Beat Pontianak (GBP) komunitas sepeda motor Honda naungan peguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), merayakan Anniversary 1 Dekade yang diselenggarakan di halaman TVRI Pontianak.

“Acara ini dikemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas gathering komunitas yang datang dari berbagai daerah di Kalbar dan tak lupa mengampanyekan keselamatan berkendara untuk mempererat hubungan silahturahmi dan solidaritas sesama anggota komunitas BeAT se-Kalbar,” Dony Adrian, PIC Community Astra Motor, Jumat (6/9).

Selain itu, tambah Doni, acara ini dihadiri All Bikers yang ada di Kota Pontianak. Dalam acara ini juga dihadiri Perwakilan TVRI, pengurus IMI Kota Pontianak dan Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota yang memberikan sambutan berkenaan informasi Operasi Patuh yang akan di mulai pada tanggal 29 Agustus lalu.

“Seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor Honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor Honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah,” paparnya.

Doni menjelaskan, pihak Astra Motor mendukung kegiatan Anniversary 1 Dekade Genk Beat Pontianak.

“Para bikers Honda juga merupakan bagian keluarga besar Honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers Honda,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga Honda memberikan fasilitas paket servis hemat kepada Biker Honda untuk pengecekan kendaraannya dan riding test Honda Genio motor terbaru dari Honda.

Sejumlah peserta yang hadir dari komunitas BeAT yang tersebar di wilayah Kalimantan Barat dan All Bikers Kota Pontianak ini tampak antusias mengikuti kegiatan Anniversary 1 Dekade Genk Beat Pontianak.

“Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silaturahmi sesama bikers di Pontianak,” kata Dayat salah seorang panitia. (agn)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!