Akurnya Para Mantan

108
Luna Maya

eQuator – Luna Maya dan Cut Tari, dua wanita yang pernah punya kisah asmara dengan Nazriel Irham alias Ariel telah ‘berdamai.’ Akurnya mereka berdua berjalan alami dan benar adanya.

Publik pasti ingat. Pada 2010, setelah video mesum Ariel dan Luna beredar, muncul pula video Ariel dan Tari lagi bercinta di sebuah kamar hotel. Setelah diselidiki Polisi, hanya Ariel yang masuk penjara. Sedangkan Luna dan Tari bebas dari jeratan pidana. Hubungan kedua presenter seksi itu pun renggang dan memanas. Pasalnya, saat itu Ariel masih menjadi kekasih Luna dan Tari merupakan istri dari Johannes Yusuf Subrata, sebelum akhirnya cerai pada 2013.

Selamat tinggal masa lalu. Luna dan Tari sukses move on. Pada akhir Oktober lalu, keduanya bertemu di Jakarta Fashion Week 2016. Di acara itu, Luna mempersembahkan sejumlah koleksinya dalam tema Midnight Bloom. Saat bersamaan, Dena Rachman meminta Tari untuk memamerkan salah satu sepatu rancangannya.

Di pengujung acara, dimana semua model dan desainer berkumpul menjadi satu di panggung, Tari dan Luna ikut nimbrung. Luna memegang tongsisnya untuk ber-selfie dengan para modelnya. Tari terlihat sibuk bergaya melenggak-lenggokkan tubuhnya di hadapan kamera para fotografer.

Terakhir , Luna dan Tari selfie bareng di ulang tahun pernikahan ke-50 Manoj Punjabi. Tari terlihat tersenyum simpul saat menatap ke kamera ponsel. Sedangkan, Luna lebih memilih untuk memperlihatkan gaya kocak dengan ekspresi kaget serta menjulurkan lidahnya. “Kan saya sudah pernah memberikan keterangan kalau saya sudah tidak ada apa-apa, baik-baik saja,” ucap Luna menanggapi kebenaran dirinya sudah akur dengan Tari. “Dari Tari sudah tiga tahunan all good, baik-baik saja. Kita sudah good nggak ada apa-apa,” imbuh pacar Reino Barack ini seraya tersenyum.

Menurut Luna, kedekatannya dengan Tari memang baru-baru ini saja terekspos media. “Mungkin sekarang sudah keekspos padahal sudah lama. Sudah tiga tahunan kita ngobrol nggak ada apa-apa,” ucapnya.

Sebelumnya, Luna mengaku sempat saling tak bertegur sapa dengan Tari. “Dulu malah kan nggak berteman. Tapi sekarang kalau bertemu kami ngobrol kok,” ucap bintang film Janda Kembang dan Ratu Kosmopolitan ini. “Aku bilang, ya sudah kita lupakan. Justru, dendam nggak baik buat kita berdua,” sambung Luna yang sudah berkomunikasi dengan Tari via BBM dan Path.

Saat ini Ariel tengah mesra dengan Sophia Mueller (dulu Latjuba). Luna sempat menyebut nama Tari ketika ditanya siapa lebih baik diantara Sophie dan Tari. “Cut Tari,” seru Luna. “Soalnya Cut Tari teman aku sekarang,” imbuhnya.

Diakui Luna, ia telah berbaikan dan memaafkan Tari yang pernah selingkuh dengan Ariel. “Aku dulu mantan keledai. Sekarang sudah jadi manusia lagi,” ujarnya.

Ditegaskan, ia tak seharusnya marah dan menyalahkan Tari pasca video mesum beredar. “Setelah aku sadar seharusnya aku marah sama laki-lakinya. Kenapa? Karena perempuan kan kalau dibodohi laki-laki manutmanut saja. Kadang perempuan itu lemah karena laki-laki,” tukas Luna.

Adapun Tari baru-baru ini mengaku masih trauma dengan video porno. Makanya presenter, model dan artis ayu ini tak mau terlalu eksis di industri hiburan Tanah Air. “Abis, kalau di media, diomongin mulu,” ucap Tari.

Kini ia lebih memusatkan perhatiannya untuk mengasuh anak semata wayangnya, Sidney Azkassyah Yusuf. Namun, ia tetap menjadi pembawa acara, tidak berhenti sama sekali dari industri hiburan. “Saya nggak ngilangngilang banget sih,” cetus Tari. (RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here