Aksi Sosial di Kubu Raya, Yuliansyah Disambut Hangat

MEMBANTU. Ketua DPRD Gerindra Kalbar (kanan), Yuliansyah, didampingi jajarannya secara simbolis memberikan bantuan kepada masyarakat Kubu Raya, Rabu (13/03). Gerindra for eQuator.co.id

eQuator.co.id-Kubu Raya. Aksi sosial yang gencar dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, dan jajaran, disambut baik masyarakat. Terbaru, di kawasan Padang Tikar, Batu Ampar, dan Kubu di Kabupaten Kubu Raya.

Yuliansyah didampingi Anggota DPRD Kalbar, H. Ishak Ali Al Mutahar bersama Ketua DPC Gerindra Kubu Raya, Yuslanik, yang juga Wakil Ketua DPRD Kubu Raya dan jajaran lainnya yakni Umi Kultsum, dan Ichwani. “Alhamdulillah saat kita melakukan baksos di Kubu Raya mendapat sambutan baik dan hangat dari masyarakat, semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu masyarakat,” tuturnya, Rabu (13/03).

Pendistribusian sembako oleh Gerindra yang berupa beras dan ikan juga dilakukan di Sungai Durian untuk masyarakat dan kaum buruh yang diwakili Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kalbar. Dijelaskan Yuliansyah, aksi sosial yang dilakukan ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Corona.

“Para buruh menjadi sasaran sebab kami menilai buruh adalah bagian dari masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, begitu juga masyarakat yang karena Covid ini tidak bisa bekerja,” paparnya.

Maka dari itu, ia juga mengintruksikan DPC Gerindra di seluruh Kalbar untuk melakukan aksi yang sama. Memberikan bantuan kepada masyarakat di daerahnya masing-masing.

Lebih lanjut, Yuliansyah mengimbau seluruh masyarakat untuk melakukan langkah-langkah pencegahan penularan virus Corona. Seperti menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mengurangi aktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan, dan disiplin menerapkan pembatasan fisik. (*)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!