AC Milan 0:0 Atalanta Beruntung Tak Kalah

67

eQuator – Hasil imbang yang diraih AC Milan atas Atalanta disebut sebagai sebuah keberuntungan oleh Sinisa Mihajlovic. Pelatih AC Milan ini juga mengakui bahwa mereka tidak bermain bagus pada laga tersebut.

Berlangsung di Stadion San Siro, Milan gagal membongkar pertahanan Atalanta yang dikawal oleh Sportiello. Bahkan, dalam beberapa kesempatan Milan justru banyak tertekan dan nyaris kebobolan. Hingga laga berakhir skor imbang menjadi hasil pada laga ini.

“Kami tentu beruntung masih bisa mendapatkan satu poin, karena kami tidak bermain dengan kualitas yang sama dengan saat kita bermain melawan Lazio,” ujar Miha usai laga sebagaimana dilansir dari Football Italia.

Mihajlovic kemudian mengurai mengapa hasil seri tersebut bisa terjadi. Baginya, hasil tersebut tidak lepas dari absennya beberapa pemain pilar yang selama ini menjadi andalan mereka. Celakanya, para pemain pengganti gagal mengisi kekosongan tersebut dengan baik.

“Saya tidak ingin mencari alasan, tapi kami kehilangan Bonaventura, Andrea Bertolacci dan Alex, saat ini mereka merupakan pemain terbaik yang kami miliki. Pemain pengganti tidak bermain seperti yang mereka tampilkan,” tutup pelatih asal Serbia ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here