Abizard Lahir dengan Lekukan Telinga Menyerupai Lafadz Allah

11
BERLAFADZ. Telinga bayi menyerupai lafadz Allah--Ardiansyah for RK

eQuator.co.idSanggau-RK. Seorang bayi laki-laki di Kabupaten Sanggau, terlahir unik. Bayi tersebut lahir dengan daun telinga sebelah kiri menyerupai lafadz Allah.
Bayi yang diberi nama Abizard Faraz Raufa ini lahir di RSUD M. Th. Djaman Sanggau, Selasa (4/9) lalu. Fenomena unik yang terjadi pada anak kedua pasangan Ardiansyah dan Rasty Gustantina ini bermula ketika neneknya sedang mengganti popok Abizard.
“Yang pertama kali tahu itu mertua saya sehari setelah dilahirkan. Waktu ganti popok, terlihat lekukan telinga kirinya beda sama yang kanan. Kalau yang kanan telinganya sama seperti bayi lainnya,” cerita Ardiansyah, Jumat (7/9).
Ia mengungkapkan, sebelum Abizard lahir tidak ada firasat apapun. Abizard, katanya, lahir melalui operasi caesar karena terlilit tali pusar. Hanya, pada saat dalam kandungan, sang ibu sering memperdengarkan murottal alquran dari telepon seluler.
“Waktu masih belum tahu jenis kelaminnya, saya mengharapkan bayi perempuan karena yang pertama itu laki-laki, kalau lahir perempuan mau diberi nama Mariam. Tapi ini malah diberi rezeki lebih sama Allah,” tuturnya.
Ardiansyah yang merupakan anggota Polres Sanggau ini menganggap Abizard dengan lekukan telinga mirip lafadz Allah sebagai anugerah dari sang pencipta.
“Sebagai orang tua, harapan saya Abizard menjadi anak yang saleh dan berbakti pada orang tuanya juga berguna untuk orang-orang disekitarnya nanti kalau sudah besar,” tutupnya. (KiA)