Penuh Kejutan, Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2025, Asmo Kalbar Gelar Beragam Program Menarik Bagi Konsumen Setianya

eQuator.co.id-Pontianak. Momen Hari Pelanggan Nasional kali ini tidak hanya memberikan kejutan bagi konsumen Honda, seperti lomba memasak bagi ibu-ibu dan memberikan marchindise bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari Astra Motor Kalimantan Barat dan Dealer di seluruh wilayah di provinsi ini.

Dalam agenda yang dirangkaikan dengan Festival Hari Pelanggan Nasional bertajuk “#SatukanHati, SatukanSemangat”, kali ini sedikit menarik, pasalnya masyarakat khususnya konsumen setia motor Honda diajak bersama-sama untuk mengikuti beragam keseruan.

Kali ini, Astra Motor Kalbar menggelar lomba memasak bagi ibu- ibu, ini dilihat dari dari data pembelian motor konsumen, dimana mayoritas memiliki hobi memasak khususnya kalangan ibu-ibu.

Lalu, ada pula program dengan membagikan 100 pcs Marchandise berupa barang dari UMKM di Kalbar. Hal ini tentu menjadi hal menarik, dimana Asmo Kalbar juga ikut peduli terkait perkembangan pelaku usaha kecil di provinsi ini.

Dalam momen istimewa ini, Astra Motor Kalbar secara khusus menyapa konsumen loyal, termasuk dari kalangan karyawan swasta yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan unit Honda di Kalbar.

Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi yang diwujudkan melalui kejutan dari jajaran manajemen yang ikut turun langsung memberikan pelayanan, mulai dari pengantaran unit ke konsumen terpilih hingga layanan informasi produk dan servis gratis di dealer Astra Motor Ayani.

Kehadiran manajemen Astra Motor Kalbar, yaitu Bapak Lukas Ferinata (Kepala Wilayah), Bapak Christian David (Marketing Manager), Bapak Iwan Hary Susilo (Technical Service Manager), Bapak Christianto Admadibrata (Parts Manager), Bapak Raja Hasayangan Siregar (Honda Customer Care Manager), serta Bapak Is Beniqno Putra (Retail Manager) turut meramaikan kegiatan dengan Engagement Activity.

Di momen ini Asmo Kalbar juga melakukan pengantaran Honda Stylo 160 serta layanan servis kunjung gratis kepada Ade Veronika, konsumen setia Honda. Tidak hanya itu, hampers buah, helm Stylo, jaket, dan bingkisan menarik lainnya juga diserahkan.

“Terima kasih Honda, sudah memberikan pelayanan terbaik. Momen ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi saya,” ucap Veronika di kediamannya, Jalan Sui Raya Dalam, Kompleks Sui Raya Lestari.

Selaku Lukas Ferinata, Pimpinan Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata bersama manajemen ikut berpartisipasi langsung diagenda tersebut, hal ininmerupaka wujud nyata apresiasi Honda kepada pelanggannya.

“Kesempatan bertemu langsung dengan konsumen merupakan momentum berharga untuk mengucapkan terima kasih karena telah memilih Honda sebagai kendaraan sehari-hari,”ucapnya.

Raja Hasayangan menambahkan, kejutan yang dihadirkan sejalan dengan komitmen Honda Care untuk terus hadir mendukung konsumen di Kalbar.

“Layanan Honda tidak berhenti pada pembelian motor, melainkan bisa dirasakan kapan saja dan di mana saja melalui layanan Honda Care, yang dimana jika konsumen ada kendala di jalan, kami siap membantu,” sebutnya.

Festival yang berlandaskan semangat Satu Hati ini menjadi bukti komitmen Astra Motor Kalbar dalam mendengar aspirasi pelanggan sekaligus menghadirkan berbagai program menarik.

Kini, konsumen pun semakin mudah bertransaksi melalui aplikasi MotorkuX. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan melihat detail foto, warna, hingga spesifikasi motor Honda, termasuk informasi harga.

Konsumen juga bisa booking test ride maupun booking servis motor di AHASS terdekat sesuai jadwal yang diinginkan. Dengan MotorkuX, informasi produk dan promo terbaru Honda bisa diakses lebih cepat dan praktis. (Ova)