Dua Konsumen Setia Motor Honda Raih Undian Umroh Gratis dari PT FIFGROUP

eQuator.co.id-Pontianak. Berikan apresiasi kepada konsumen setianya, PT Federal Internasional Finance (FIFGROUP) di HUT nya yang ke-35 tahun ini, memberikan Hadiah undian paket umroh gratis.

FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk serta bagian dari Astra Financial bersama dengan Astra Motor Kalbar selaku main dealer Motor Honda di wilayah Kalimantan Barat memberikan kejutan kepada konsumen sepeda motor Honda.

Kejutan undian paket umroh kali ini diperoleh dua orang konsumen setia motor Honda, mereka antara lain Maulidia Septiani yang melakukan pembelian motor honda PCX 160 CBS di dealer Daya Motor Pontianak, dan Ari Fajri yang melakukan pembelian motor honda PCX 160 series di delaer Bintang Motor yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Farida selaku keluarga untuk merima hadiah umroh gratis dari FIFGROUP.

Lukas Ferinata, Region Head dari Astra Motor Kalbar, menyampaikan apresiasinya kepada konsumen sepeda motor Honda yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai moda transportasinya sehingga memiliki kesempatan untuk berangkat umroh gratis.

“Reward yang dihadiahkan oleh FIFGROUP ini kepada mereka sebagai bentuk apresiasi sebesar-besarnya karena telah menjadi konsumen setia sepeda motor Honda. Semoga kedepannya semakin banyak masyarakat yang dimudahkan dengan adanya FIFGROUP dan memilih motor Honda sebagai alat transportasi sehari- harinya,” ucap Lukas dalam keterangan resminya belum lama ini

Kedatangan perserta umroh disambut dengan meriah oleh keluarga dan pihak FIFGROUP serta Astra Motor Kalbar. Acara penyambutan ini dihadiri langsung oleh kepala cabang FIFGROUP Pontianak, Main Dealer Astra Motor Kalbar, Marketing Head NMC dan seluruh karyawan yang turut berbahagia atas kepulangan peserta umroh.

Pada kesempatan yang penuh hikmat dan berkah atas penyambutan kembali pemenang Umroh ini, R Ferdy Zamzami selaku Branch Manager dari FIFGROUP wilayah Pontianak menyambut dengan penuh apresiasi kepada konsumen yang telah berkesempatan menunaikan ibadah umrohnya dan kembali dalam keadaan baik

“Selamat datang kembali untuk Ibu Maulidia dan Ibu Farida yang telah berhasil menjadi pilihan Allah dari sekian banyak konsumen FIFGROUP untuk memenangkan reward umroh gratis HUT FIFGROUP ini. Doa kami semoga kesempatan yang mulia ini menjadi ibadah umroh yang magbul dan mubarok,” tutur Ferdy

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya. (Ova)