Komitmen Berikan Layanan Terbaik, Asmo Kalbar Hadirkan Promo di Bulan September

eQuator.co.id-Pontianak. Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh dibulan September, Astra Motor (Asmo) Kalimantan Barat hadirkan promo menarik untuk berbagai tipe produk motor Honda.

Terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik ke pelanggan setianya khususnya di bulan September ini, dimana bulan ini juga memperingati Hapelnas, Asmo Kalbar berikan diskon angsuran dan diskon tenor hingga 3x. Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit diseluruh dealer di area Kota Pontianak disepanjang bulan September 2024.

Adapun diskon yang diberikan untuk New Honda BeAT, New Honda Scoopy, New Honda PCX 160 dan New Honda CBR 150 SteerFire.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Gangga Nanda Adi Surya mengatakan bahwa promo Hapelnas sepanjang bulan September ini diberikan secara special oleh Astra Motor Kalbar sebagai bentuk partisipasi Astra Motor Kalbar dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 ini.

“Spesial pada Pesta HARPELNAS kali ini kami berikan promo uang muka, angsuran hingga diskon tenor setiap pembelian sepeda motor Honda kepada konsumen yang menjadikan sepeda motor Honda sebagai pilihan. Dengan promo HARPELNAS ini harapannya Lebih Hangat dan Lebih Dekat dengan semua konsumen setia sepeda motor Honda yang ada di Kalbar,” pungkas Gangga dalam keterangan resminya.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, kini konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi MotorkuX, konsumen dapat dengan mudah melihat secara detail foto sepeda motor, warna, spesifikasi yang tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan. Selain itu konsumen juga dapat langsung mengetahui harga-harga sepeda motor Honda yang tersedia.

Kemudian manfaat lain yang dapat konsumen rasakan dari aplikasi MotorkuX adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor secara langsung.

Hanya dengan membuat janji melalui aplikasi maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat akan melakukan test ride. Keuntungan yang tidak kalah menarik dari penggunaan aplikasi MotorkuX ini konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya. (Ova)