eQuator.co.id-Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan New Honda Stylo 160 buatan PT Astra Honda Motor (AHM) secara langsung melalui launching yang diselenggerakan pada hari Sabtu, (⅔) 2024.
Mengusung konsep “FASHION MEETS POWER”. Sama seperti acara launching nasional yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, launching New Honda Honda Stylo di Main Dealer Astra Motor kalbar juga mendapat antusias tinggi dari pada konsumen setia sepeda motor Honda.
Selain memperkenalkan New Honda Honda Stylo 160 ini, banyak juga hiburan selama acara launching berlangsung, beragam informasi serta hadiah menarik dan promo khususu untuk pengunjung yang beruntung.
Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu, berbagai stand yang ada untuk mendukung UMKM yang ada di Kalbar, seperti nail art, tatoo, rangkai kata, dan juga free coffee dari Tumbuh Silahturahmi.
Selain stand UMKM, adapun berbagai hiburan berupa performance seperti Seica, Syndrama, Garwill x Mcgoozy, Kpop Dance by Fluxion, dan Talkshow & Performance by Corak Insan. Selain itu Astra Motor juga menyiapkan Riding Test bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa dari New Honda Stylo 160 dan pengunjung akan mendapatkan Paket Service murah, terdapat juga booth Honda, Display Unit, Apparel & Accessories New Honda Styo 160.
Tak lupa, Astra Motor Kalbar juga sudah memperkenalkan New Honda Stylo 160 ini kepada rekan media dan blogger melalui Press Conference yang meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab, diselenggarakan pada hari yang sama saat acara launching berlangsung.
“Kami dari Astra Motor Kalbar selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk Wilayah Kalbar dengan bangga melakukan launching untuk produk baru kami, yaitu New Honda Stylo 160 dengan tagline “Fashion Meets Power”,” ungkap Marketing Head Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi Surya saat press conference Launching New Honda Stylo 160 di salah satu coffee shop di Gaia Bumi Raya City Mall, Sabtu (02/03).
Produk yang baru saja launching di Kalbar ini merupakan salah satu akselerasi dalam menggarap market segmen dengan focus hobby konsumennya di bidang fashion dan bagi masyarakat yang sangat memperhatikan penampilan.
“Dapat dilihat, dari desainnya yang fashionable, Motor lebih dari alat mobilitas, bahkan mempengaruhi gaya hidup pencinta motor di Indonesia. Seiring juga pasar skutik fashion yang terus meningkat,” pungkas Gangga.