Bupati: Lebaran Ajang Mempererat Silaturahmi dan Persaudaraan

Berkunjung : Bupati Sekadau, Rupinus dan rombongan saat bersilaturrahmi hari pertama lebaran. Abdu Syukri-RK

eQuator.co.id – SEKADAU-RK. Hari pertama Idul Fitri, jajaran Forum Pimpinan Perangkat Daerah (Forkopimda) berkunjungan  ke rumah sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat daerah yang merayakan lebaran, Rabu (5/6).

Rombongan itu dipimpin langsung Bupati Sekadau, Rupinus, didampingi Wakilnya, Aloysius dan Ketua DPRD Kabupaten Sekadau. Turut serta, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Kristina Rupinus, Ketua GOW, Vixtima Heri Supriyanti Aloysius, sejumlah pimpinan OPD, Waka Polres Sekadau dan Dandim 1204/Sanggau.

Bupati beserta rombongan pertama kali mengunjungi Kapolres Sekadau yang menggelar open haouse di Mapolres. Kemudian, rombongan kembali bersilaturahmi ke kediaman dinas Sekda H. Zakaria Umar di komplek perkantoran Pemkab Sekadau.

Rombongan juga berkunjung ke kediaman raja Sekadau, Asisten I Setda Kabupaten Sekadau dan sejumlah jajaran OPD. Suasana kekeluargaan begitu kentara.

Bagi Rupinus, momentum lebaran menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan persudaraan. “Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Rupinus disela pelaksanaan silaturrahmi tersebut. (bdu