Pemkab dan PT Antam Buka Puasa Bersama

Buka bersama yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mempawah, Mahammad Pagi. (ARI SANDY/RK)

eQuator.co.id – MEMPAWAH-RK. Guna menjalin hubungan silahturahmi yang baik, PT. Aneka Tambang (Antam) Mempawah mengadakan buka puasa bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah, Senin (20/5) di Galaherang Penibong Mempawah.

 

Direktur PT Antam, Bambang Wijanarko mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan PT Antam selama bulan Ramadhan guna memperkuat silahturahmi dan kerja sama yang baik.

 

“Ini sudah menjadi salah satu agenda rutin tahunan PT Antam guna memperkuat silaturrahmi, serta menciptakan momentum kedekatan yang lebih baik,” ungkapnya.

 

Bambang menjelaskan, tujuan pelaksanaan buka puasa bersama ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pihaknya dengan Pemkab Mempawah.

 

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Mempawah yang telah berkenan untuk hadir dalam agenda buka puasa bersama ini,” ujarnya.

 

Bambang berharap, ke depan hubungan baik perusahaan dengan pemda tetap terjaga, sehingga Pemda Mempawah dan Antam bisa terus bersinergi dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat, khususnya di Kabupaten Mempawah.

 

“Bulan puasa merupakan bulan penuh berkah, maka melalui momentum ini, mari kita menjalin persaudaraan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

 

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Antam.

 

“Saya berharap agar ke depannya hubungan silaturahmi Pemda Mempawah dan Antam tetap terjalin dan semakin bersinergi,” katanya.

 

Selain itu, Muhammad Pagi juga berharap, PT. Antam tetap memberikan kontribusi dan partisipasi yang baik kepada pemda dan tentunya masyarakat.

 

“Kalau hubungan pemerintah dan Antam dapat terus terjalin dengan baik dan terus bersinergi, maka akan berdampak pada perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (sky)