Erlina Santuni 1.000 Anak Yatim

BUKA BERSAMA. Bupati Mempawah, Hj. Erlina mengelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuaffa di Pendopo Rumah Dinas Bupati Mempawah, Kamis (16/5). (ARI SANDY/RK)

eQuator.co.id – MEMPAWAH-RK. Bupati Mempawah, Hj. Erlina menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuaffa di Pendopo Rumah Dinas Bupati Mempawah, Kamis (16/5). Selain menjalin silaturahmi, bupati juga menyerahkan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa.

 

Bupati Mempawah, Hj. Erlina menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

 

“Alhamdulillah, tidak kurang dari seribu anak-anak setiap tahunnya. Bahkan setiap tahun semakin meningkat,” ucapnya.

 

Erlina mengajak masyarakat agar bulan Ramadhan ini menjadi sarana meningkatkan kasih dan kepedulian berbagi dengan sesama.

 

“Mari kita jadikan momentum Ramadhan untuk peduli berbagai dengan sesama. Bulan suci Ramadhan ini juga merupakan bulan yang penuh berkah. Alangkah baiknya, keberkahan ini bisa dinikmati oleh semua umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

 

Erlina berharap dengan tali asih yang diserahkan, anak yatim dan kaum dhuaffa juga turut meraskaan kegembiraan menyambut bulan suci Ramadhan dengan suka cita.

 

“Pahala yang diberikan Allah selama bulan Ramadhan sangat besar. Untuk itu, perbanyak ibadah, salah satunya dengan membagikan rezeki kepada warga kita yang sangat membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (sky)