Senam Massal Jalin Silaturahmi di Hari Jadi Sintang

SENAM MASSAL. Pelaksanaan senam massal memperingati Hari Jadi Kota Sintang ke-657 di halaman kantor Sekda Sintang, Jumat (4/5) pagi. Selain senam massal, juga digelar jalan sehat. (Humas Sintang for RK)

eQuator.co.id – SINTANG-RK. Peringatan Hari Jadi Kota Sintang ke-657, kian meriah dengan pelaksanaan senam massal yang digelar di halaman kantor Sekda Sintang, Jumat (4/5) pagi. Kepala Pengadilan Negeri Sintang, Yogi Dulhadi mewakili wakil bupati membuka kegiatan tersebut.

“Mari kita meriahkan hari jadi ini dengan kegiatan yang positif. Salah satunya dengan senam massal dan jalan sehat ini. Terutama bagi ibu-ibu yang sehari-hari bekerja baik di rumah dan di kantor,” kata Yogi dalam sambutannya.

Dia menyebutkan, senam massal ini selain melepas penat dan menyehatkan badan, sekaligus menjalin tali silaturahmi.

“Kegiatan sepert ini harus kita lestarikan dan kita kembangkan. Supaya lebih kreatif agar para generasi penerus tidak melupakan sejarah dan adat istiadat. Senam masal dan jalan sehat ini dapat melahirkan generasi muda yang kuat, sehat dan potensial,” paparnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hendrika mengutarakan, senam massal dan jalan sehat menyuguhkan berbagai macam hadiah dan doorprize. Panitia akan mengundi nomor kupon yang sudah dibagikan kepada para peserta.

Sementara itu, untuk jalan sehat, mengambil rute dimulai dari halaman kantor Sekda melewati Pasar Junjung Buih lanjut ke kantor Disporapar, bundaran SMA Negeri 1 Sintang dan kembali lagi ke halaman kantor Sekda. (hum)