Golden Tulip dan Mitra Anda Beralih ke PLN Premium

LAYANAN PREMIUM. Penandatanganan Nota Kesepahaman Layanan Khusus Premium dengan pihak Hotel Golden Tulip dan PT Mitra Ritelindo Lestari. (PLN for RK)

eQuator.co.id – PONTIANAK-RK. Dua pelanggan bisnis PLN menandatangani nota kesepahaman untuk menjadi pelanggan premium. Hotel Golden Tulip Pontianak dan PT Mitra Ritelindo Lestari  (Swalayan Mitra Anda) menjadi pelanggan ke-29 dan 30 yang telah mengikat perjanjian untuk menikmati layanan istimewa dari PLN.

Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pontianak, Ari Prasetyo menjelaskan, melalui layanan premium ini, pelanggan mendapatkan suplai dari dua penyulang. Yakni penyulang utama dan penyulang back up yang akan berpindah secara otomatis jika terjadi gangguan.

Swalayan Mitra Anda dan hotel Golden Tulip Pontianak masing-masing dilayani dengan tarif B3 dan daya tersambung sesuai kontrak sebesar 555 kVA. Dengan konsep layanan istimewa yang ditawarkan lewat layanan premium.

“Kami yakin ke depannya akan lebih banyak lagi pelanggan industri dan bisnis yang akan beralih menjadi pelanggan premium. Karena komitmen serta performa layanan yang kami tawarkan cukup bagus. Layanan premium tentunya akan menjaga kontinyuitas serta keandalan pasokan listrik ke persil pelanggan,” ucapnya, kemarin.

Ari juga menuturkan, terkait gangguan listrik apabila terjadi kendala layanan kelistrikan, setiap pelanggan premium memiliki jalur khusus untuk berkomunikasi melalui Agen Account Executive, sementara pelanggan regular harus melalui call center 123.

“Namun komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan tanpa terkecuali tetap menjadi prioritas utama kami,” jelasnya.

Ari juga menjelaskan, kondisi terkini kelistrikan di Kalimantan Barat. Cukup kondusif  terutama di sistem kelistrikan Khatulistiwa. sehingga mampu memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dan sektor industri bisnis.

Dirut Mitra Anda, Herry Tan mengatakan, dengan bergabung menjadi pelanggan premium maka kekhawatiran terjadinya gangguan listrik yang menyebabkan padam tentunya tidak akan ada lagi.

General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak, Danuri Effendy menyebutkan, layanan premium yang ditawarkan oleh PLN selaras dengan upaya peningkatan fasilitas layanan yang saat ini sedang dikembangkan oleh hotelnya.

“Saat ini kami sedang gencar melakukan peningkatan mutu layanan di segala bidang untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer. Hal itu kami lakukan untuk mengantisipasi persaingan bisnis antar hotel yang ada di Kota Pontianak yang dalam beberapa tahun terakhir ini berkembang cukup pesat,” sebutnya. (ril/ova)