Satlantas Polres KKU Pelopor Giat Apel Besar Millenial Road Safety Festival

PELEPASAN: Wabup Kayong Utara H Effendi Ahmad melepas peserta Milenial Road Safety Festival di halaman Dinas Pendidikan, Rabu (20/2). Humas Polres for Rakyat Kalbar

eQuator.co.id – SUKADANA-RK. Kasat Lantas Polres Kayong Utara Iptu Sulardi SIp sukses menggerakkan, merangkul dan mengajak semua kaum millenial di wilayah Kabupaten Kayong utara.

Secara khusus para pelajar mulai dari tingkat SMP sampai SMA, untuk ikut serta aktif melaksanakan apel besar Mellinial Road Safety Festival.

Upacara dengn Inspektur Wakil Bupati Kayong Utara, H Effendi Achmad, SPdI tersebut bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kayong Utara, Rabu (20/2).

Giat apel besar Mellinial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan Polres melalui Sat Lantas bekerjasama dinas,  instansi  yang didukung penuh oleh Bupati Kayong Utara dan jajarannya.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dan keseriusan dalam mensosialisasikan peraturan dan tata tertib berlalu lintas di jalan raya kepada siswa/siswi SMA dan seluruh kaum mellinial di Kabupaten Kayong Utara.

Usai melaksanakan apel besar MRSF dilanjutkan dengan beberapa kegiatan atau perlombaan seperti Senam Lantas dan Safety Reading.

Semua Peserta, siswa/siswi SMA dan kaum millenial di Kabupaten Kayong Utara menyambut baik dan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Diharapkan kaum millenial dapat menjadi contoh motivasi dan pelopor Kamseltibcarlantas yang baik bagi masyarakat dalam  berlalulintas demi terwujudnya Zore Accident.

 

Reporter: Kamiriluddin

Redaktur: Andry Soe