Teror Bom di Bandara Supadio, Sejumlah Penumpang Lion Air Cedera dan Trauma

Peneror Diperiksa

penumpang Lion Air berhamburan keluar dari dalam pesawat melalui pintu darurat, Senin(28/5) malam di Bandara Supadio Kubu Raya.
Penumpang Lion Air berhamburan keluar dari dalam pesawat melalui pintu darurat, Senin(28/5) malam di Bandara Supadio Kubu Raya.

eQuator.co.idKubu Raya-Diduga ada teror bom, penumpang Lion Air berhamburan keluar dari dalam pesawat melalui pintu darurat, Senin(28/5) malam di Bandara Supadio Kubu Raya. Akibat kepanikan tersebut, beberapa penumpang mengalami cedera di bagian pinggan dan trauma.

penumpang Lion Air berhamburan keluar dari dalam pesawat melalui pintu darurat, Senin(28/5) malam di Bandara Supadio Kubu Raya.
Informasi yang diterima equator.co.id, peristiwa tersebut sangat spontan, ketika satu di antara penumpang Lion Air teriak adanya bom di dalam pesawat. Tanpa tunggu lama, penumpang lainya panik dan berhamburan untuk mencari pintu keluar.
Salah seorang penumpang bahkan nekat membuka pintu darurat di dekat baling- baling. Beberapa penumpang lainnya juga berdesakan merebut untuk keluar dengan meloncat dari pesawat. Akibatnya beberapa penumpang menjalani perawatan intensif.
Selang beberapa menit, petugas keamanan bandara langsung ke lokasi untuk melihat yang sebenarnya dan mengamankan orang yang sudah membuat resah.
” Saat ini orang tersebut masih di periksa,” ungkap Kepala Divisi Operasional PT Angkasa Pura II Kubu Raya, Bernat Munthe,Senin(28/5).


Bernat mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan penjelasan secara detail, karena pihaknya besama kepolisian masih melakukan pemetiksaan.
“Situasi aman. Nanti..kami baru bisa memberikan keterangan setelah selesai pemeriksaan.Mudah- mudahan todal sampai terjadi,” ucapnya. (sul)