Satu Warga Pemangkat Kembali Hilang

ilustrasi. net

eQuator.co.id – Sambas-RK. Seorang warga Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas kembali dikabarkan hilang. Akian, pemuda 18 tahun dilaporkan tidak kembali ke rumah orangtuanya di Jalan M Sohor, RT 1, Desa Pemangkat Kota sejak Selasa 3 April 2018.

“Ya, saya mendapatkan laporan dari warga, ada lagi kasus kehilangan anggota keluarga,” kata Kepala Desa Pemangkat Kota, Kasful Anwar kepada sejumlah wartawan, Selasa (10/4).

Ia menjelaskan, Akian merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Jan Pong dan Akhim. Sebelum dinyatakan hilang, sesuai yang diceritakan orangtua Akian, bahwa Akian setiap hari kerja bengkel di Selakau.

“Berdasarkan penjelasan orangtuanya, Akian terkadang ikut juga mobil pembawa minuman. Karena sering ikut mobil minuman itu, dia sampai dikenal oleh penjaga mini market yang ada di Selakau hingga Pemangkat bahkan Tebas,” tuturnya.

Hilangnya Akian setelah keberadaannya tidak ditemukan ketika ditelusuri pihak keluarga. Bahkan pihak keluarga bertanya kepada setiap penjaga mini market yang pernah dikunjunginya.

“Ada penjaga (mini market) yang terakhir melihat Akian ikut mobil pengangkut minuman ke arah Semparuk dan Tebas pada 3 April 2018,” tambahnya.

Pihak keluarga saat ini terus melakukan pencarian terhadap Akian. Termasuk sudah melaporkan ke pihak kepolisian.

“Kami berharap kepada siapa pun yang melihat Akian, bisa langsung menghubungi kami atau ke orangtuanya,” pinta Kasful. (Sai)