Ngeri..!!! Bus Terbalik, Penumpang Bergelimpangan di Pinggir Jalan

Laka lantas // Tampak para penumpang bus bergelimpangan di pinggir jalan, korban kecelakaan lalu lintas di desa Seriang kecamatan Badau
Laka lantas. Tampak para penumpang bus bergelimpangan di pinggir jalan, korban kecelakaan lalu lintas di desa Seriang kecamatan Badau, Kamis (22/2) siang. Foto warga For RK.

eQuator.co.id-Satu unit bus tujuan Putussibau – Badau yang ditumpangi sejumlah penumpang terbalik di lintas Utara Desa Seriang Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Kamis (22/2) sekira pukul 14.00.

Seorang Balita berusia dua tahun dikabar tewas akibat peristiwa nahas itu. Sementara beberapa penumpang lainnya terkapar di sisi jalan usai tertatih-tatih keluar dari bus yang terbalik itu.

Subandi warga kecamatan Badau menuturkan, kondisi ruas jalan di daerah kecelakaan tersebut memang agak rawan.

“Jalannya turun agak menikung, ditambah gerimis, bus keluar bahu jalan ke tebing hampir menabrak tiang listrik,” terangnya.

Bandi mengaku tidak tahu persis sebab peristiwa tersebut, dikatakannya, bus memang melaju dari arah Putussibau menuju Badau.

Pasca kejadian, dengan pertolongan warga, para penumpang dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat, untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib terhadap penyebab terjadinya kecelakaan itu. (dRe)