Apel HUT Satpam, Kapolres: Satpam Ikut Bantu Amankan Pilkada

Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan ketika memimpin apel HUT Satpam ke-37 di halaman kantor Bupati Sanggau-Darmansyah Dalimunthe

eQuator.co.id – Sanggau. Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan memimpin upacara peringatan HUT Satpam ke-37 di halaman kantor Bupati Sanggau, Kamis (11/1) pagi.

HUT kali ini mengusung tema “melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di linkungan kerja”.

Apel peringatan juga diikuti personel TNI, Polri, dan pelajar serta para undangan, antara lain Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sanggau, Willibrodus Welly, Kepala Kesbangpol, Antonius, perwakilan Kodim, perwakilan PN sanggau,kasat pol PP, perwakilan Rutan, para kapolsek dan OPD kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau dalam amanatnya mengatakan Satpam juga akan beperan dalam membantu keamanan di saat Pilkada. Karenanya kesiapan fisik, kemampuan bela diri, kelengkapan sarana dan prasarana serta kelengkapan lainnya dipenuhi.

“Agar pada saat kita melaksanakan pengamanan Pilkada obyek-obyek vital badan usaha dan tempat-tempat yang saudara amankan lebih bisa terjaga dengan baik,” katanya. (Cok)