Syukuran dengan Mengundang Seluruh Warga Monterado

FOTO BERSAMA. Anggota DPRD Bengkayang, Yohanes Pasti (tengah) berfoto bersama keluarganya ketika Open House Natal di kediamannya, di Jalan Raya Banawa Bakti, Monterado, Jumat (29/12). Kurnadi-RK

eQuator.co.id – Bengkayang-RK. Sejak pukul 07.00 pada Jumat (29/12), warga Kecamatan Monterado dan sekitarnya silih berganti memadati halaman rumah Anggota DPRD Bengkayang, Yohanes Pasti MH, di Jalan Raya Banawa Bakti, Desa Monterado Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang.

“Kami sekeluarga pada Perayaan Natal 2017 ini merasa bersyukur, karena anak-anak kami semuanya sudah selesai kuliah,” kata Yohanes Pasti ditemui Rakyat Kalbar di kediamannya, kemarin.

Sebagai wujud syukur itu Yohanes pun mengundang seluruh warga Kecamatan Monterado dan sekitarnya untuk datang dalam Open House Natal. “Makan dan minum bersama dalam suasana kekeluargaan, karena masih dalam suasana Natal,” katanya.

Syukuran perayaan Natal dimulai dengan ibadah di Gereja Kalimantam Evangelis (GKE) dipimpin Pendeta Rudi, di mana ibadah sekaligus juga dilakukan pemberkatan Rumah Keluarga Besar Yohanes Pasti.

Dalam Suasana Khusuk dan Khidmat, umat GKE Monterado mengikutinya dengan penuh kegembiraan, karena masih dalam suasana Natal, kemudian diiringi nyanyian lagu-lagu Natal.

“Tradisi ini sudah dilakukan setiap tahunnya pada setiap perayaan Natal. Namun Natal kali ini terasa istimewa, karena anak kami sudah berhasil semua dalam pendidikannya, hingga pada perayaan Natal kali ini kami bisa kumpul bersama,” ujar Yohanes.

Legislator Partai Golkar empat periode ini berharap, umat Kristiani dapat memaknai Natal sebagai awal dari keberhasilan dan keimanan pada Tuhan Yesus Kristus untuk mencapai Keselamatan.

“Perayaan Natal merupakan ungkapan iman Kristiani dalam meyakini Sang Juru Selamat, Yesus Kristus yang lahir untuk Keselamatan umat manusia,” pungkas Yohanes. (Kur)