Teler, Bawa Fortuner Tabrak Gerobak dan Toko Emas

Warga menonton gerobak dan Toko Mas Jakarta yang ditabrak Fortuner yang dikendarai Jakcy di Jl Setia Budi, pagi Selasa (12/9). Foto: SUHENDRA RK

eQuator.co.id-SINGKAWANG. Gubrrraaaakkk!!! Warga Jl Setia Budi, Singkawang dikejutkan suara benturan keras, dinihari Senin (11/9) sekitar pukul 01.15.

Astagfirullah, ternyata mobil Fortuner hitam KB 928 CL yang dikendarai Jacky, 28, warga Pasiran, menabrak gerobak Pangan Sari terus menyeruduk Toko Emas Jakarta.

“Diduga dibawah pengaruh minuman berakohol, pengemudi Fortuner KB 928 CL tidak mampu mengendalikan kendarannya saat belok ke kanan,” ujar Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa,SIK,MH.

Menurutnya, Fortuner yang dikemudikan Jacky dari arah Jl.Budi Utomo menuju jalan Setia Budi melewati Jl. Salam Diman (samping Dealer YAMAHA).

Lantaran tidak mampu mengendalikan setir akhirnya menyeruduk gerobak minuman dan tiang ruko, lantas berhenti setelah menabrak pintu toko Mas Jakarta.

Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas tunggal ini, hanya Jacky si pengendara teler luka ringan dengan kerugian sekitar Rp 20 juta. Jacky dan kendaraannya diamankan di Polres Singkawang. (Hen)