Mabuk Berat, Naik Motor Cium Aspal

⁠⁠[09:07, 4/3/2017] Febri Equator: ⁠⁠⁠FLY. Anak muda dalam kondisi mabuk berat kecelakaan tunggal di Jalan Gajah Mada, Sabtu (4/3). Foto: Deska-RK

eQuator.co.id. – PONTIANAK. Braaakkk…!!! suara benturan keras di depan Markas Pemuda Pancasila (PP), Jalan Gajah Mada, Pontianak Selatan, seorang pemuda terlempar dari sepeda motornya, Sabtu (4/3), dinihari. Kecelakaan itu diduga karena si pengendara mabuk berat.

Beberapa saksi mata menyebutkan, pemuda berkaos hitam berkulit putih itu hilang kendali hingga terjungkal keluar aspal. Motor KB 2890 HJ terseret beberapa meter, si pemuda terpental ke bahu jalan. Beruntung, tak ada pengendara lain di belakangnya.

“Dia dari arah Jalan Pattimura, entah bagaimana tiba-tiba langsung terpelanting dari motor,” ujar Hasan, 30, salah seorang warga yang menyaksikan kecelakaan tunggal itu. Menurut Hasan, pemuda tersebut dalam pengaruh alkohol sehingga tak sadarkan diri ketika mengemudikan motornya.

“Waktu diangkat badannya dari bahu jalan, bau minuman keras,” kata dia. Pemuda tersebut belum sadarkan diri ketika digotong ke Markas PP Pontianak. Setelah wajahnya disiram dengan air mineral, matanya perlahan mulai terbuka. Tetapi ditanya-tanya warga, pria tersebut belum bisa menjawab. (dsk)