Kemeriahan Malam Pergantian Tahun, Transera Hotel Bagikan Delapan Android

TAHUN BARU. Suasana kemeriahan perayaan malam pergantian tahun di TeraSky Kafe Hotel Transera Pontianak, Sabtu (31/12) malam. Gusnadi-RK

eQuator.co.id – Pontianak-RK. Lesunya perekonomian 2016 berimbas pada usaha perhotelan. Ditahun yang baru ini diharapkan perhotelan lebih tumbuh dan bergairah.
“Semoga di 2017 lebih baik dari 2016. Semoga 2017, Transera sebagai hotel terbaik di Kota Pontianak, Kalbar pada umumnya,” ujar Ganeral Manager (GM) Transera Hotel Pontianak Patris Firtadjaja, Minggu (1/1) usai menghadiri perayaan malam pergantian tahun di TeraSky Kafe lantai 9 Transera Hotel Pontianak.

Sudah empat tahun Transera Hotel Pontianak berdiri. Selama itu pula Patris tidak pernah absen menyaksikan malam pergantian tahun di hotel yang dikelolanya tersebut. Menurutnya, tahun ini merupakan malam yang sangat meriah. Tidak hanya dirinya, para tamu yang merayakan malam pergantian tahun di Transera Hotel turut terpukau dengan kemeriahan tersebut.

“Malam yang sangat meriah, karena cuaca mendukung sekali. Karena hampir setiap tahun diguyur hujan, tapi malam ini sangat mendukung sekali sehingga semuanya menikmati,” tukasnya.

Terpenting, kata dia, janji Transera Hotel Pontianak kepada tamu pesta bertemakan “Blink-blink” itu terbayarkan. Mereka bisa menyaksikan langsung kerlap-kerlip kembang api di lantai atas gedung tertinggi itu.

“Kalau kita lihat dari TeraSky, hampir semua di penjuru Kota Pontianak menyalakan kembang api, termasuk kita,” tuturnya. Tidak hanya menawarkan kemeriahan malam pergantian tahun, Transera Hotel membagi delapan android kepada para tamu yang beruntung dengan cara diundi. (agn)